Jelang Lebaran dan Tahanan Kabur, Dermaga Padangbai Diperketat

Selasa, 20 Juni 2017 | 18:03 WITA

Jelang Lebaran dan Tahanan Kabur, Dermaga Padangbai Diperketat

Polisi memeriksa seluruh penumpang dan barang bawaan baik yang hendak masuk ataupun keluar Bali melalui Dermaga Padangbai. [bbcom]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Penjagaan di pintu keluar masuk Dermaga Padangbai semakin diperketat lima hari jelang hari raya Idul Fitri. Terlebih dengan adanya beberapa tahanan yang melarikan diri dari Lapas Kerobokan pada Senin (19/6/2017).
 
“Kami perketat penjagaan di samping antisipasi lonjakan arus mudik menjelang lebaran juga untuk mencegah kaburnya empat tahanan lapas Kerobokan yang kabur kemaren keluar dari wilayah Bali,” ujar Pawas pos OPS Ramadniya IPTU I Nengah Sepel, Selasa (20/6).
 
Dalam pengamanan kali ini kepolisian tidak mau kecolongan, seluruh penumpang dan barang bawaan baik yang hendak masuk ataupun keluar Bali melalui Dermaga Padangbai diperiksa. Selain itu seluruh penumpang yang masuk ke Bali juga identitasnya diperiksa satu per satu.
 
Nantinya jika kedapatan ada penumpang masuk Bali tanpa memperlihatkan identisa yang lengkap, kepolisian akan berkordinasi dengan pihak pelabuhan untuk dikembalikan ke tempat asalnya. Sedangkan bagi yang membawa kendaraan pribadi maupun angkut barang juga diperiksa.
 
“Jika ditemukan ada pengemudi tidak membawa surat-surat kendaraan seperi STNK dan SIM, kami langsung tilang, untuk saat ini belum ditemukan pelnggaran dan barang-barang yang mencurigakan,” tambah Sepel. [igs/wrt]


Selasa, 20 Juni 2017 | 18:03 WITA


TAGS: Dermga Padangbai tahanan kabur idul fitri



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: