Tiba di Ngurah Rai, Obama dan Rombongan Langsung ke Ubud

Jumat, 23 Juni 2017 | 20:05 WITA

Tiba di Ngurah Rai, Obama dan Rombongan Langsung ke Ubud

Beritabali.com/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, akhirnya tiba di Bali Jumat malam. Kedatangan Barrack Obama bersama keluarga tidak mendapat pengawalan yang berlebihan dari Polri ataupun TNI.
 
Sekitar pukul 19.00 wita pesawat pribadi yang ditumpangi rombongan Obama  mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, lebih lambat dari jadwal sebelumnya pukul 17.55 wita.
 
Kedatangan Obama disambut Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose dan Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak. 
 
Iring - iringan mobil yang ditumpangi rombongan Barrack Obama keluar melalui salah satu emergency exit atau pintu darurat yang ada di sisi utara landasan pacu atau di sebelah barat Base Ops Lanud Ngurah Rai. Pintu ini merupakan pintu yang sama digunakan oleh Raja Arab saat tiba di Bali.
 
Dalam iring-iringan mobil tersebut tampak salah satu penumpang mobil terdepan melambaikan tangan kepada awak media. Kondisi kaca mobil cukup gelap, sehingga tidak bisa dipastikan mobil yang ditumpangi obama dan keluarga.
 
Dari Bandara Ngurah Rai rombongan Barack Obama langsung menuju Hotel Four Season Ubud Gianyar. Rombongan ini terdiri dari puluhan orang yang terdiri dari Barack Obama bersama keluarga dan 14 pengawal pribadi dan dilengkapi 18 pucuk senjata api.
 
Barack Obama dan keluarga rencananya akan berlibur di Bali selama lima hari. Dari Bali mereka akan melanjutkan liburannya ke Jogjakarta. [bbn/wyn/psk]


Jumat, 23 Juni 2017 | 20:05 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: