Masyarakat Diharapkan Manfaatkan Safari Kesehatan

Jumat, 30 Juni 2017 | 18:29 WITA

Masyarakat Diharapkan Manfaatkan Safari Kesehatan

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Bangli. Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta menghadiri Safari Kesehatan di Desa Demulih, Kecamatan Susut, Bangli, Jumat (30/6). 
 
"Sehat itu modal utama kita, dengan sehat kita dapat beraktivitas dan lakukan rutinitas sehari-hari. Untuk itu jaga terus kesehatan. Cek secara rutin dan terapkan pola hidup sehat," tuturnya. 
 
Terkait pelaksanaan safari kesehatan yang rutin dilaksanakan Pemprov Bali secara rutin setiap Jumat, Sudikerta yang didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Bali Ni Wayan Kusumawathi dan Direktur Rumah Sakit Mata Bali Mandara Ni Made Yuniti mengajak masyarakat khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan untuk memanfaatkan kehadiran layanan kesehatan gratis tersebut. 
 
Kata dia, pelaksanan safari kesehatan bertujuan untuk mendekatkan layanan kesehatan ke tengah-tengah masyarakat, mengingat banyak desa yang letaknya jauh dari pusat-pusat layanan kesehatan seperti puskesmas dan rumah sakit. 
 
"Manfaatkan layanan  safari kesehatan, layanan kami berikan secara gratis. Cek kondisi kesehatan  dan tingkatkan kualitas kesehatan diri," imbuhnya. 
 
Kepala Desa Demulih I Nyoman Wijana yang turut hadir dalam safari kesehatan menyampaikan apresiasinya atas kegiatan layanan kesehatan secara gratis yang digelar di desanya ini. Dengan adanya safari kesehatan, pihaknya merasa sangat terbantu dalam upaya menyediakan layanan kesehatan kepada masyarakat terlebih di desanya cukup banyak terdapat kaum lansia. [rls/prov/wrt]


Jumat, 30 Juni 2017 | 18:29 WITA


TAGS: safari kesehatan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 811