Arjuna Oleh-Oleh Bali Ikuti "Table Talk" Bursa Wisata Jatim

Rabu, 05 Juli 2017 | 16:10 WITA

Arjuna Oleh-Oleh Bali Ikuti "Table Talk" Bursa Wisata Jatim

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Malang. Pusat Oleh-Oleh Super Murah di Bali, Arjuna Gagapan Bali (AGB), ikut ambil bagian dalam kegiatan "Table Talk" Bursa Wisata Jatim, di Malang, Jawa Timur, 4 Juli 2017. Arjuna Oleh-Oleh Bali menjadi satu-satunya pusat oleh-oleh dari Bali yang ikut serta dalam kegiatan ini.
 
Acara "Table Talk" bertajuk "Halal Bi Halal Bursa Wisata Jatim (BWJ)" ini digelar di Resto dan Griya Bu Wiwik, Sengkaling Cottage Area, Malang, Selasa 4 Juli 2017.
 
Menurut Ketua Panitia kegiatan, M. Nasrun Afandi, kegiatan ini diikuti oleh 200 buyer dan 26 seller yang berasal dari berbagai kota seperti Jakarta, Jogja, Bali, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Semarang, hingga Balikpapan.
 
"Para seller dalam acara ini berasal dari kalangan hotel, pusat oleh-oleh, hingga pengelola obyek wisata. Sementara para buyer berasal dari kalangan travel, agen perjalanan, perkumpulan sopir angkutan wisata, hingga  kalangan tour guide,"jelas Nasrun.
 
 
Menurut Nasrun, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan dari para pelaku wisata di daerah Jatim dan Indonesia. 
 
"Di sini para pelaku wisata bisa bertemu dan saling bertukar informasi bisnis, baik di bidang hotel, restauran, oleh-oleh, tempat wisata, dan sebagainya. Kita rencanakan ini menjadi acara atau agenda tahunan untuk mempromosikan wilayah masing-masing,"ujarnya.
 
Sementara pemilik Arjuna Oleh-Oleh Bali, Pande Nyoman Yudi Sutrisna, yang hadir langsung di acara ini menyatakan, kehadiran Arjuna Oleh-Oleh Bali di Malang sebagai bentuk apresiasi atau dukungan terhadap dunia pariwisata di Jawa Timur.
 
 
"Selain itu kami juga sekaligus ingin memperkenalkan aneka jenis kerajinan usaha kecil menengah (UMKM) Bali yang tersedia di pusat oleh-oleh Arjuna Bali kepada masyarakat luas di Jawa Timur Khususnya dan daerah lainnya seperti Jogja, Semarang, Jakarta, dan tempat lain di Indonesia.
 
Pande Nyoman Yudi berharap kegiatan ini bisa menjadi sinergi atau kerjasama yang baik antara semua pihak yang ikut serta dalam ajang kegiatan ini.
 
"Dengan adanya sinergi yang baik, bersama-sama kita bisa meraih tujuan atau sukses seperti yang menjadi harapan kita bersama. Saya harap sinergi lintas propinsi ini bisa terus terjalin,"ujar pengusaha muda sukses Bali ini.[bbn/psk]


Rabu, 05 Juli 2017 | 16:10 WITA


TAGS: arjuna oleh oleh bali arjuna gagapan jatim malang bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1410