Puri Satria Restui Rai Mantra Nyalon di Pilgub Bali

Minggu, 09 Juli 2017 | 06:33 WITA

Puri Satria Restui Rai Mantra Nyalon di Pilgub Bali

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra datang ke Puri Satria Denpasar, Sabtu (8/7). Kedatangannya disambut langsung penglingsir Puri Satria A.A.Ngurah Oka Ratmadi. 
 
Rai Mantra tampaknya sudah ditunggu-tunggu oleh Penglingsir Puri Satria Cok Rat, begitu bertemu keduanya langsung bercakap-cakap dengan akrab, membicarakan baik itu  tentang  prestasi Denpasar, budaya Bali maupun situasi politik saat ini. 
 
Dalam pertemuan ini, A.A Ngurah Oka Ratmadi atau Cok Rat mengatakan, dirinya selaku Dewan Pertimbangan Partai (DPP) PDIP melihat pencalonan Calon Gubernur saat ini kuranglah demokratis. Ada unsur-unsur kesengajaan untuk menjegal serta tidak memberikan ruang yang terbuka dalam menjaring putra putra terbaik dalam menentukan calon pemimpin di Bali, dan itu tidak positif bagi kebesaran partai kedepan. 
 
“Apa yang dicanangkan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bukanlah semata-mata kepunyaan orang PDIP namun itu semua adalah milik rakyat. Tolong kepada pimpinan partai yang diberikan mandat saat ini, jangan sekadar takut akan tidak dicalonkan dari sekarang. Takut ini, takut itu, dan itu sangat berbahaya sekali, kalau partai salah dalam menentukan calon pasti akan ditinggal oleh rakyat dan rakyat saat ini sudah cerdas dalam menentukan sikap,” kata Cok Rat. 
 
Lebih lanjut ia mengatakan, untuk para kader diharapkan untuk bersama-sama menjaga apa yang menjadi harapan rakyat bersama yang pada intinya adalah pemilihan gubernur ini adalah putra terbaik Bali.  
 
“Walau bagaimana pun saat ini saya masih sangat menghormati apa yang menjadi keputusan rakyat. Selama apa yang kita perbuat itu dijalan yang benar,  rakyat pasti akan sangat mendukung,”katanya. 
 
Yang terpenting  saat ini adalah para pengurus partai bisa menyikapi hal ini, ingin membuat daerah dan negara baik mari juga kita buat partai ini juga baik. 
 
“Saya berterima kasih kepada Gus Rai Mantra karena sudah datang berkunjung ke sini untuk bersilaturahmi, apa pun itu saya akan tetap menghormati kehadiran sekaligus pencalonan Gus Rai sebagai calon gubernur, begitupun partai juga saya hormati dengan baik, mari kita hormati dan dengarkan suara serta kehendak rakyat,” kata Cok Rat. 
 
Selebihnya menurut Cok Rat, ia sangat berharap kedepannya partai politik di Indonesia ini baik, mari kita bekerja demi kepentingan rakyat serta mari kita berdemokrasi dengan baik.
 
Sementara Rai Mantra menyampaikan terima kasih atas dukungan dan petuah yang diberikan oleh Cok Rat selaku Penglingsir sekaligus Tokoh Politik di Puri Satria Denpasar. 
 
“Saya sebagai masyarakat Bali menjalankan aspirasi dari masyarakat Bali sendiri untuk bersama-sama membangun dan menjaga keragaman budaya dan demokrasi di Bali,” pungkasnya. [bbn/rls/psk]


Minggu, 09 Juli 2017 | 06:33 WITA


TAGS: rai mantra pilgub bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1597