BPR Lestari Luncurkan Kartu Prioritas Sekaligus ATM

Kamis, 13 Juli 2017 | 08:22 WITA

BPR Lestari Luncurkan Kartu Prioritas Sekaligus ATM

Alex P Chandra, Chairman Lestari Group. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. BPR Lestari kembali melakukan inovasi dalam layanan dan produknya lewat inovasi program penyegaran (rejuvenate) Lestari First Reborn dengan menghadirkan kartu diskonan untuk para pria, kartu Lestari First.
 
Sejak awal peluncurannya di tahun 2008, jumlah nasabah prioritas Lestari First hanya berjumlah puluhan orang, kini jumlahnya sudah mencapai 2000an nasabah. Salah satu fasilitas andalan dari Lestari First adalah kartu Lestari First Ladies yang diberikan kepada istri nasabah atau nasabah wanita. Kartu Lestari First Ladies ini merupakan kartu keanggotaan Lestari First dengan beberapa manfaatnya, salah satunya adalah diskon di merchant-merchant yang bekerjasama dengan BPR Lestari. 
 
Kemudian, seiring dengan bertambahnya jumlah nasabah baik secara NOA (number of accounts) maupun portofolio, di tahun 2015 BPR Lestari me-launching program terbarunya yang lebih premium, yaitu The Royal. Hingga saat ini jumlah pemegang kartu The Royal sudah mencapai 700an nasabah.
 
Dan per Mei kemarin, melalui program Lestari First Reborn, diluncurkan kembali kartu Lestari First yang ditujukan kepada nasabah pria. 
 
“Jadi awalnya kan kartu ini diberikan kepada istri nasabah Lestari First, kita kasih kartu Lestari First Ladies. Kita manjain dah tuh istrinya dengan kartu diskonan. Kalau istrinya senang kan uang suaminya ga akan kemana-mana,"  kata Alex P Chandra, Chairman Lestari Group. 
 
Alex percaya bahwa istri merupakan "menteri keuangan rumah tangga" yang menentukan cash flow keluarga, walaupun si suami yang gagah-gagahan punya uang banyak.
 
Dengan kemudahan belanja yang semakin banyak di banyak tempat, ternyata para pria ini juga iri, kenapa hanya wanita yang dapat kemudahan belanja. 
 
“Kita banyak mendapatkan complain dari nasabah-nasabah pria, kenapa kok cuma wanita yang dikasi diskon? Ternyata ya nggak cuma wanita aja yang suka belanja dapat diskon, pria juga suka diskon. Oleh karena itu kita buatin deh kartu Lestari First buat para pria," tambah Alex.
 
Selain kemudahan belanja yang ditawarkan oleh kartu prioritas BPR Lestari, saat ini kartu prioritas tersebut juga sudah dilengkapi dengan ATM Lestari sehingga memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan kapan saja. 
 
“Jadi sekarang lengkap, kartunya bisa dipakai belanja untuk dapat diskon dan bisa dipakai ATM. Satu kartu untuk banyak kemudahan”, kata Alex. 
 
Ia juga menambahkan, bahwa nantinya semua jenis kartu ATM Lestari baik prioritas maupun regular akan dilengkapi dengan electronic banking (internet banking dan mobile banking). 
 
“Infrastrukturnya sudah siap, tinggal menunggu izin dari otoritas aja," tutup Alex. [rls/wrt]


Kamis, 13 Juli 2017 | 08:22 WITA


TAGS: BPR Lestari Kartu Prioritas



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: