LG Brandshop Hadir di Denpasar, Cek Penawaran Menariknya!

Sabtu, 15 Juli 2017 | 13:23 WITA

LG Brandshop Hadir di Denpasar, Cek Penawaran Menariknya!

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. PT LG Electronics Indonesia meresmikan beroperasinya LG Brandshop di kota Denpasar, sehingga masyarakat Denpasar dapat memiliki pengalaman langsung dari inovasi terkini produk LG. 
 
Jae Young Lee, President Director LG Electronics Indonesia mengatakan dalam LG Brandshop ini, LG menempatkan berbagai produk yang membawa teknologi terkini LG. Di dalamnya, pengunjung tak cuma bakal mendapati deret produk hiburan dalam rumah seperti TV dan Video. Ada pula, inovasi terkini yang diterapkan LG pada produk elektronik pendukung kebutuhan rumah tangga seperti lemari pendingin, mesin cuci hingga perangkat pendingin ruangan pun hadir di sini.
 
“Kehadirannya bakal membuka akses besar masyarakat Denpasar dan sekitarnya untuk menikmati kecanggihan produk LG terkini. Sekaligus menjadi cara baru yang lebih mudah dan menyenangkan dalam memiliki produk LG,” ujarnya, Jumat (14/7/2017). 
 
Budi Setiawan, Sales Director PT. LG Electronics Indonesia mengatakan, LG Brandshop juga dilengkapi dengan tenaga konsultan profesional yang siap menemani dan memberi informasi. Disamping memberi informasi terkait produk, para tenaga konsultan ini pun bakal sigap melayani permintaan pengunjung untuk berkonsultan mengenai produk elektronik yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. 
 
“Melalui cara ini, kami berharap dapat meningkatkan kepuasan pengguna Produk LG," katanya. 
 
Menyambut debut layanan LG Brandshop di Denpasar ini, Budi Setiawan meyatakan, LG telah menyiapkan berbagai program penawaran istimewa bagi peminat produk LG. Diantaranya, 1 unit HP LG V20 dan Home Theater System tipe LHD427 gratis tersedia untuk tiga pembeli pertama TV OLED LG dengan tipe 55B6T. Sedangkan bagi lima pembeli pertama TV UHD LG tipe 75UJ657T akan mendapatkan cash back sebesar Rp3,5 jutadan hadiah 1 unit Home Theater System LHD427. Sepuluh pembeli pertama TV Super UHD LG dengan tipe 65SJ850T akan mendapatkan cash back Rp2 juta dan 1 unit Home Theater System tipe LHD427 gratis.  
 
Disamping itu, pada lima belas pembeli pertama TV Super UHD LG dengan tipe 55SJ850T masing-masing bakal berhak mendapatkan cash back Rp3,25 juta dan hadiah 1 unit Home Theater System tipe LHD427 dengan cuma-cuma.
 
Khusus untuk 15 pembeli pertama lemari es besar dengan tipe tertentu, LG menyiapkan voucher sodexo hingga Rp1 juta. Sedangkan voucher sodexo hingga Rp450 ribu akan diberikan kepada sepuluh pembeli pertama mesin cuci bukaan depan dan bukaan atas tipe tertentu.
 
Tak cuma itu, cash back hingga Rp300 ribu, pipa 5M dan hadiah langsung balmut dapat menjadi hadiah bagi 20 konsumen pertama yang melakukan pembelian AC LG Dual Cool dengan memenuhi syarat-syarat tertentu.
 
Kemeriahan akan bertambah dengan disediakannya berbagai macam undian dan hadiah menarik untuk setiap pembelian di atas Rp3 juta bagi pembeli yang beruntung.
 
Sugito, Branch Manager LG Electronocs Indonesia cabang Bali, mengatakan untuk menjadi bagian program promosi ini, masyarakat kota Denpasar dan sekitarnya dapat mengunjungi LG Brandshop di kota Denpasar pada tanggal 14 - 23 Juli 2017. 
 
“Selama momen istimewa itu LG mengundang seluruh masyarakat kota Denpasar dan sekitarnya untuk berkunjung ke LG Brandshop,” katanya. 
 
Ini merupakan kali pertama LG Brandshop hadir di Bali. Terhitung hingga saat, LG berhasil membuka 29 LG Brandshop di seluruh Indonesia. [rls/wrt]


Sabtu, 15 Juli 2017 | 13:23 WITA


TAGS: LG Brandshop Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: