Polres Karangasem Dianugrahi Tongkat Wisesa Geni oleh Puri Karangasem

Rabu, 19 Juli 2017 | 18:05 WITA

Polres Karangasem Dianugrahi Tongkat Wisesa Geni oleh Puri Karangasem

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana dianugrahi tongkat wisesa Geni oleh pengelingsir Puri Agung Karangasem. Tongkat Wisesa Geni diserahkan secara langsung oleh penglingsir Puri Agung Karangasem Prof.Dr Ida Anak Agung Putra Agung pada saat acara simakrama yang diadakan Kapolres Karangasem di Puri Agung Karangasem, Rabu (19/7) sekitar pukul 12.00 WITA.
 
“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Karangasem yang telah hadir ke Puri Karangasem di tengah kegiatan yang padan melayani masyarakat Karangasem,” ujar Panglingsir Puri Prof.Dr Ida Anak Agung Putra Agung.
 
Kedatangan Kapolres Karangasem di terima langsung oleh pengelingsir puri Prof. Dr Ida Anak Agung Putra Agung dan Anak Agung Made Arya selaku Ketua Umum Keluarga Puri Agung Karangasem beserta seluruh keluarga besar Puri Agung Karangasem.
 
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem yang baru menjabat selama sebulan memperkenalkan diri kepada seluruh keluarga besar Puri yang hadir saat itu.
 
“Kami mohon doa dan dukungan dari keluarga besar Puri terutama pada pengelingsir Puri agar kedepan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres dapat memberikan pelayanan dengan baik serta menjadikan karanasem tetap aman dan kondusif,” kata Kapolres Karangasem.
 
Diakhir acara simakrama ini dilanjutkan dengan acara penyerahan tongkat Wisesa Geni oleh panglingsir puri kepada Kapolres Karangasem yang disaksikan keluarga besar Puri beserta Jajaran Polres Karangasem.
 
Menurut pengelingsir Puri, A.A Gede Mudita yang juga sebagai Wakapolres Karangasem mengatakan, tongkat wisesa Geni memang secara khusus dibuatkan untuk Kapolres Karangasem, Tongkat tersebut dipercaya akan membuat pemiliknya menjadi karismatik dan berwibawa. 
 
“Namun tetap itu tergantung dari percayaan kita masing-masing,” ujarnya. [spy/wrt]


Rabu, 19 Juli 2017 | 18:05 WITA


TAGS: Polres Karangasem



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: