Perawatan Ultherapy Kencangkan Kulit yang Mulai "Kisut"

Sabtu, 22 Juli 2017 | 06:49 WITA

Perawatan Ultherapy Kencangkan Kulit yang Mulai "Kisut"

beritabali.com/ist /dokter Olivia

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Ultherapy merupakan perawatan yang memanfaatkan teknologi ultrasound non-invasif yang meningkatkan sistem regeneratif tubuh untuk merangsang pertumbuhan kolagen dengan lembut dan alami, dan telah membawa perubahan besar dalam dunia kecantikan di seluruh dunia. 
 
Perawatan revolusioner yang telah mendapatkan persetujuan dari Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat ini mampu mengencangkan kulit yang mulai "kisut" atau kendur di bagian leher, di bawah dagu, and alis serta menghilangkan garis halus dan keriput di bagian leher hingga area sekitar belahan dada. Selain itu, perawatan ini juga telah mendapatkan persetujuan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
 
"Banyak pasien yang meminta perawatan Ultherapy sebab perawatan ini bersifat non-invasif yang mampu merangsang pertumbuhan kolagen secara alami dan memberikan hasil yang nyata. UltherapyTM sudah menjadi perawatan favorit untuk pasien saya, tidak mengherankan jika pencapaian ini menjadi sebuah tonggak sejarah yang luar biasa," kata Dokter Ahli Estetika Non-Bedah Indonesia, dr. Olivia Ong. 
 
Lebih lanjut dr. Olivia Ong mengatakan, "Tidak hanya memberikan manfaat luar biasa, perawatan ini tidak memakan waktu yang lama dan tidak menimbulkan efek samping sehingga pasien yang baru menerima perawatan UltherapyTM bisa langsung kembali menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa masalah.”
 
Populer di kalangan ahli kecantikan, UltherapyTM menggunakan teknologi DeepSEE ultrasound imaging (pencitraan ultrasonografi) dimana para ahli kecantikan dapat langsung melihat lapisan kulit pada saat perawatan berlangsung untuk memastikan agar energi ultrasound tersebut dialirkan ke bagian kulit yang tepat. Teknologi unik ini didukung oleh lebih dari 50 studi klinis, lebih dari 60 makalah kesehatan terpercaya, dan lebih dari 100 paten dari seluruh dunia
 
"Kami sangat bangga dengan pencapaian Ultherapy, sebuah perawatan yang telah diberikan kepada satu juta juta pasien di seluruh dunia," kata Philip Burchard, Chief Executive Officer, Merz Pharma Global. 
 
Lebih lanjut Philip Burchard mengatakan, "Ultherapy  merupakan sebuah terobosan terkini dan inovasi di dunia kecantikan yang telah mendapatkan penghargaan. Perawatan ini dilakukan oleh tenaga ahli estetik yang handal serta telah memberikan tingkat kepuasan yang konsisten. 
 
"Kami yakin perawatan UltherapyTM ini akan dapat terus diberikan kepada pasien lebih dari dua juta kali.”
 
Philip Burchard saat ini sedang berada di Bali untuk menghadiri IMCAS Asia 2017 pada tanggal 21-23 Juli 2017. Philip menyoroti pentingnya mencari klinik kecantikan yang menyediakan perawatan Ultherapy yang asli. 
 
Di Indonesia, terdapat 25 klinik yang memiliki perangkat medis serta menyediakan perawatan Ultherapy yang asli.[bbn/rls/psk]


Sabtu, 22 Juli 2017 | 06:49 WITA


TAGS: perawatan kulit



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: