Bincang Bincang Seks (BBS) dr Oka Negara

Mengenal Lebih Jauh Aktivitas Oral Seks [Part 1]

Senin, 24 Juli 2017 | 06:26 WITA

Mengenal Lebih Jauh Aktivitas Oral Seks [Part 1]

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Blowjob adalah istilah populer tentang aktivitas seksual jenis seks oral atau oral sex. Pada banyak pasangan, seks oral dilakukan sebagai bagian dari foreplay atau tahap pemanasan menuju penetrasi seksual.
 
Sebagian lagi melakukannya sebagai variasi seksual di tengah hubungan seksual, untuk memperlama durasi hubungan seksual, atau malah ada yang melakukannya sebagai adegan pamungkas saat mencapai klimaks orgasme dan ejakulasi. Sebagian lagi ada yang melakukannya sebagai aktivitas seksual tunggal, tanpa penetrasi.
 
"Seks oral ada dua jenis, jika yang melakukan oral seks adalah perempuan, yang menggunakan mulutnya untuk mengulum atau menghisap penis laki-laki, ini disebut Cunnilingus. Sebaliknya, jika yang laki-laki melakukan oral ke vagina, disebut Fellatio," jelas dr Oka Negara, FIAS, Dosen Fakultas Kedokteran Udayana dan Ketua Asosiasi Seksologi Indonesia cabang Denpasar, kepada beritabali.com.
 
Karena seks oral juga bisa memuaskan secara seksual, hingga mencapai orgasme dan ejakulasi, saat ini sudah semakin lumrah dilakukan oleh pasangan muda, karena banyaknya referensi yang dimiliki. Misalnya film porno, atau pembicaraan sebaya antar teman.(bersambung).


Senin, 24 Juli 2017 | 06:26 WITA


TAGS: oral seks oka negara bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: