Sudikerta, Rai Mantra, dan Cok Ace Hadiri Pengukuhan IWO Bali

Selasa, 25 Juli 2017 | 19:25 WITA

Sudikerta, Rai Mantra, dan Cok Ace Hadiri Pengukuhan IWO Bali

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Acara pengukuhan Ikatan Wartawan Online (IWO) Bali, di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar, Selasa (25/7/2017), dihadiri sejumlah "selebritis" dunia politik Bali, seperti I Ketut Sudikerta, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, dan Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace. 
 
Pemandangan menarik terlihat di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar, Selasa (25/7), dalam acara pengukuhan pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Bali, di Gedung Sewaka Dharma, Lumintang Denpasar, Bali Selasa (25/7).
 
Hadir dalam pelantikan  tersebut Wakil Gubernur provinsi Bali, I Ketut Sudikerta, Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, Kaprenrem Bali-Nusa I Putu Sukadana, Ketua  PHRI BPC Prov Bali Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Ketua Nasdem Prov Bali Ida Pagus Oka Gunastawa serta perwakilan partai politik lainnya di Bali, kolumnis senior Bali, Made Sudira atau Aridus, Pinisepuh Perguruan Sandhimurti, Gusti Ngurah Harta, serta sejumlah undangan lainnya.
 
Kehadiran I Ketut Sudikerta, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, dan Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati, menarik perhatian peserta acara dan juga undangan. Maklum saja, ketiganya kini sedang aktif "berkompetisi" menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018.
 
 
Ketut Sudikerta merupakan bakal calon Gubernur Bali dari Partai Golkar. Rai Mantra sudah mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Bali lewat PDIP. Sementara Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace, merupakan sosok yang digandeng Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster, yang juga mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Bali lewat jalur PDIP.
 
Meski sedang bersaing berebut pengaruh atau simpati warga, namun ketiga tokoh Bali ini tampak relaks selama acara. Ketiganya terlihat berbincang santai selama berlangsungnya acara.
 
Suasana semakin cair saat Ketut Sudikerta memberi pidato sambutan usai acara pengukuhan pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Bali. Sambil bercanda, Ketut Sudikerta meminta dukungan kepada para peserta yang hadir dalam acara.
 
"Seperti kita ketahui, di ruang ini ada para calon Gubernur Bali yang akan bertarung dalam Pilgub Bali 2018 mendatang, seperti saya, Pak Rai Mantra, dan juga Pak Cok Ace. Untuk itu agar kami kami ini diberi dukungan, baik itu dukungan untuk saya, dukungan untuk pak Rai Mantra, atau dukungan untuk pak Cok Ace,"ujar Sudikerta, disambut tawa dan tepuk tangan peserta acara.
 
Sementara dalam sambutannya, Ketut Sudikerta berharap IWO Provinsi Bali bisa mencerdaskan dan memberi pencerahan pada masyarakat dengan cara membuat berita yang benar.
 
"Saya ingin Bali maju karena informasi yang benar. Bangunlah Bali dengan pemberitaan yang benar mencerdaskan sehingga Bali selaras," ujarnya.
 
Keberadaan media online, kata Sudikerta, menjadi acuan berita masyarakat saat ini. Ia meminta jangan lagi ada media di Bali yang memunculkan perpecahan.
 
"Sebagai daerah tujuan wisata, mari kita ciptakan kenyamaan dam keamanan di Bali melalui berita," katanya.[bbn/psk]


Selasa, 25 Juli 2017 | 19:25 WITA


TAGS: iwo bali rai mantra sudikerta




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1410