Ini Perayaan Kabupaten Klungkung Jelang HUT RI ke-72

Jumat, 28 Juli 2017 | 10:00 WITA

Ini Perayaan Kabupaten Klungkung Jelang HUT RI ke-72

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Pemerintah Klungkung 45 kegiatan, dari lomba olah raga fisik seperti gerak jalan, funbike, sepak bola antar instansi, lomba kebersihan, lomba bidang seni seperti lomba Bale Ganjur tingkat kecamatan maupun se-Bali, hingga hiburan dari artis artis lokal bali, dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia ke-72. 
 
Hal ini terungkap saat dilaksanakan rapat panitia tetap (Pantap) 17 Agustus yang dipimpin Wakil Bupati Klungkung Made kasta, yang sekaligus selaku Ketua Pantap 17 Agustus, Kamis (27/7/2017) di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung. 
 
Mengusung tema “Indonesia Kerja Bersama”, seluruh rangkaian perayaan HUT RI ke-72 ini akan diawali dengan kegiatan persiapan pada Senin 31 Juli 2017 dengan kegiatan gotong royong, pemasangan bendera, spanduk hiasan kering dan penjor merah putih di masing masing kantor instansi pemerintah. Untuk Lomba Baleganjur tingkat kabupaten antar kecamatan dilaksanakan tanggal 10 Agustus 2017 dan tingkat se-Bali dilaksanakan pada 11 Agustus 2017.
 
Pada malam puncak perayaan HUT RI, akan ditampilkan band dan penyanyi lokal Bali yaitu Johny Agung, dan artis pendukung lainnya. Wabup Made Kasta mengimbau panggung hiburan pada malam puncak acara berada di sisi barat patung Catus Pata menghadap ke arah Barat, sehingga para penonton yang menikmati hiburan malam berada disisi barat menghadap ketimur kearah patung Catus Pata. 
 
“Dengan posisi panggung menghadap ke barat maka penonton semuanya terkonsentrasi di sisi barat di sepanjang jalan menuju lapangan Puputan Klungkung, sehingga diharapkan dapat mengurangi kerusakan taman seperti pada even even sebelumnya," ujar Wabup Made Kasta. 
 
Wakil Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke – 72 Tahun 2017  IB Sudarsana  menyampaikan, terkait persiapan pelaksanaan seluruh kegiatan tahun ini, kesiapan sudah mencapai final. [rls/klk/wrt]


Jumat, 28 Juli 2017 | 10:00 WITA


TAGS: HUT RI Klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: