Pasis Polri Kuliah Kerja Dalam Negeri di Bali

Rabu, 02 Agustus 2017 | 11:00 WITA

Pasis Polri Kuliah Kerja Dalam Negeri di Bali

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Perwira Siswa (Pasis) Sespimti Polri akan melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) di Bali dari tanggal 31 Juli hingga 4 Agustus 2017. 
 
Pengendali Sespimti Polri Dikreg ke-26 TA 2017 Irjen Pol Drs. Ilham Salahudin,SH,MH menyampaikan bahwa terdapat 10 orang pasis dan lima perwira dan satu orang supervisor yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) di Bali. 
 
Kegiatan KKDN sendiri merupakan rangkaian dari kegiatan pembelajaran Program Pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke-26 yang telah dibuka pada tanggal 30 Maret 2017 dan rencannaya akan ditutup pada 31 Oktober 2017. 
 
Dalam  KKDN ini, para pasis akan melakukan penelitian dan pencarian data dalam upaya memantapkan kemampuan kepemimpinan yang professional, modern dan terpercaya melalui revolusi mental guna mengantisipasi dampak perkembangan ekonomi global dalam rangka mendukung pembangunan nasional. 
 
"Kompetensi utama yang diharapkan adalah peserta mampu merumuskan konsep strategi dan kebijakan untuk mencapai tujuan organisasi Polri dalam mengelola kegiatan fungsi kepolisian," katanya, Selasa (1/8) ke Gubernur Bali.
 
Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyambut baik dan berharap para pasis akan mendapatkan informasi yang selengkap-lengkapnya tentang Bali dan informasi tersebut dapat berguna bagi pengembangan karir dan tugas yang akan diemban di masa yang akan datang. [rls/prov]


Rabu, 02 Agustus 2017 | 11:00 WITA


TAGS: Pasis Polri Kuliah Kerja Dalam Negeri



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 814