Ini Nama Pejabat Eselon Pemprov Bali yang Baru

Rabu, 02 Agustus 2017 | 17:00 WITA

Ini Nama Pejabat Eselon Pemprov Bali yang Baru

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengharapkan pejabat eselon II yang baru saja dilantik dapat cepat menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru. 
 
"Semoga ini merupakan pejabat yang terbaik dari hasil seleksi," katanya, Rabu (2/8). 
 
Adapun lima pejabat yang dilantik Gubernur Made Mangku Pastika untuk mengisi jabatan yang kosong di Pemerintah Provinsi Bali adalah Drh. I Wayan Mardiana, M.M. yang sebelumnya Kepala Bidang Perbibitan dan Produksi ternak pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bali kini menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bali. 
 
Kemudian Drs. Ketut Ngurah Boy Jayawibawa, M.Si yang sebelumnya Sekretaris pada Inspektorat Provinsi Bali dilantik menjadi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Provinsi Bali. Sedangkan Ni Luh Made Wiratmi, SE, M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Bina Hubungan Industrial dan Pengawasan Ketenagakerjaan pada Dinas tenaga Kerja dan ESDM Provinsi Bali kini menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan ESDM Provinsi Bali. 
 
Selanjutnya Dewa Putu Mantera, S.H., M.H. yang sebelumnya sebagai Kepala Bidang Pendapatan II pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Bali naik jabatan menjadi Staf Ahli Gubernur Bali Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. 
 
Terakhir, Tjok Bagus Pemayun, A.Par., MM. yang sebelumnya menjabat Sekretaris pada Dinas Pariwisata Provinsi Bali dilantik menjadi Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Bali. [rls/prov]


Rabu, 02 Agustus 2017 | 17:00 WITA


TAGS: pejabat eselon II pemrov Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: