Fasilitas Lengkap, RS Mata Bali Mandara Siap Jadi Rujukan Indonesia Bagian Timur

Rabu, 02 Agustus 2017 | 15:16 WITA

Fasilitas Lengkap, RS Mata Bali Mandara Siap Jadi Rujukan Indonesia Bagian Timur

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Setelah diresmikan pada bulan April lalu, kini Rumah Sakit Mata Bali Mandara menjadi salah satu rumah sakit mata yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan juga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasiennya.
 
Gubernur Bali Made Mangku Pastika optimistis, Rumah Sakit Mata Bali Mandara mampu dijadikan sebagai rumah sakit rujukan regional Indonesia wilayah timur. 
 
“Saya kira rumah sakit ini sangat representatif untuk dijadikan sebagai rumah sakit rujukan regional khusunya untuk mata di wilayah Indonesia timur mengingat rumah sakit ini sangat lengkap dan terbaik di wilayah kita,” ungkap Pastika, Rabu (2/8). 
 
Selain itu, ia sangat mengharapkan agar Rumah Sakit Mata Bali Mandara tersebut bisa memenuhi pelayanan kesehatan mata bagi masyarakat Bali secara optimal sehingga dapat lebih cepat lagi dalam membantu masyarakat yang sebelumnya sering terjadi antrian panjang untuk memperoleh layanan pemeriksaan dan operasi mata. 
 
“Jangan hanya bisa menjadi RS regional melainkan juga harus mampu memberikan pelayanan pemeriksaan mata kepada masyarat Bali dengan baik, itu yang utama, dengan adanya pelayanan yang lebih banyak dan lebih komplit seperti ini, saya harapkan mereka bisa tertolong dengan baik,” imbuhnya.[rls/prov]


Rabu, 02 Agustus 2017 | 15:16 WITA


TAGS: Rumah Sakit Mata Bali Mandara



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: