Warga Pengragoan Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Tengah Laut

Sabtu, 05 Agustus 2017 | 17:21 WITA

Warga Pengragoan Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Tengah Laut

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jembrana. Sososok mayat ditemukan mengapung di tengah laut oleh tiga orang nelayan Jembrana yang sedang melaut mencari ikan di perairan Yehleh, Desa Pengragoan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana tadi pagi sekitar pukul 07.00 Wita.
 
Tiga nelayan tersebut masing-masing, Agus Haryanto (39), asal Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan, Juhri (47) dan Lukman Hadi (38), keduanya berasal Desa  Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.
 
Dari keterangan nelayan tersebut, mayat yang mengapung tersebut mereka temukan sekitar 300 meter dari bibir pantai saat mau mengambil jaring ikan yang dipasang sebelumnya. Ketiga nelayan tersebut berusaha mengevakuasi mayat tersebut, namun karena berat mereka akhirnya hanya mengikat mayat tersebut dengan jaring dengan maksud tidak menyauh.
 
Setelah sampai di darat, penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Pekutatan.
 
Kapolsek Pekutatan Kompol KS Yoga dikonfirmasi membenarkan pihaknya menerima laporan dari tiga orang nelayan yang melaporkan telah menemukan mayat mengapung di tengah laut Yehleh, Desa Pengragoan.
 
Terhadap laporan tersebut pihaknya langsung menindaklanjuti dengan berkordinasi dengan Polres Jembrana dan Basarnas Jembrana untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.
 
"Dari laporan yang kami terima mayat tersebut diduga orang asing berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri mengenakan jam tangan merk swatch dan gelang kain warna hitam,” terang KS Yoga di lokasi.
 
Dibantu oleh Tim SAR, Polair dan BPBD Jembrana mayat tersebut langsung dievakuasi ke pinggir pantai. Hasil pemeriksaan dari tim dokter Puskesmas setempat mayat tersebut berjenis kelamin laki paki, memakai jam tangan dan gelang kain warna hitam. Sambil menunggu pemeriksaan lanjutan mayat dititipkan di RSU Negara. [jim/wrt]


Sabtu, 05 Agustus 2017 | 17:21 WITA


TAGS: mayat jembrana



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: