Mabua Scooter Club Rayakan HUT ke-18 di Tabanan

Minggu, 06 Agustus 2017 | 11:01 WITA

Mabua Scooter Club Rayakan HUT ke-18 di Tabanan

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Mabua Scooter Club merayakan hari ulang tahun ke-18, di Lapangan Alit Saputra, Tabanan, Sabtu (5/8). Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya. 
 
Dalam sambutannya Wabup Sanjaya memberikan apresiasi atas keberadaan komunitas ini. Selain membanggakan Tabanan, dirinya juga memberikan pujian atas kekompakan Mabua Scooter Club dan berharap agar kekompakan dan kebersamaan itu terus dijaga. 
 
“Saya memberikan apresiasi kepada Mabua Scooter Club yang pada hari ini merayakan ulang tahun ke-18. Jika kita melihat, saat ini komunitas vespa sangatlah unik dan melegenda. Banyak kawan-kawan scooter/vespa club yang juga datang dari seluruh Indonesia ke Tabanan, ini merupakan sesuatu yang membanggakan bagi Tabanan,” ungkapnya.
 
Sebagai pencinta vespa, Wabup Sanjaya yang juga merupakan penasehat dari Mabua Scooter Club ini memberikan pujian atas kemeriahan acara yang dibuat itu. Wabup Sanjaya berharap jika keberadaan komunitas ini terus kompak dan selalu menjaga hubungan toleransi dan komunikasi dengan semua pencinta vespa di seluruh Indonesia. 
 
“Saya berharap para pencinta vespa ini selalu kompak,  terus jaga silaturahmi, komunikasi dan terus jaga  kebersamaan. Junjung rasa persatuan dan kesatuan untuk dapat mewujudkan Tabanan yang sejahtera, aman dan berprestasi,” imbuhnya. 
 
Dalam kesempatan tersebut Wabup Sanjaya juga menyempatkan diri untuk menyapa para komunitas scooter yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, Wabup Sanjaya juga mengelilingi sejumlah stand komunitas vespa/scooter, dan mencoba beberapa vespa unik yang terparkir di Lapangan Alit Saputra. 
 
Sementara itu Ketua Panitia Acara I Gusti Ngurah Adi Wiratama mengatakan persiapan acara ini sudah dilakukan sejak Januari lalu. Anniversary ke-18 ini mengambil tema ‘Back to Basic’ dan berbagai acara telah disiapkan untuk memeriahkannya.
 
“Kegiatan ini juga sekalian kami rangkaikan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72. Para komunitas vespa yang datang dapat menikmati panggung hiburan, berbagai stand yang sudah disiapkan, dan diadakan juga lomba vespa klasik dan lomba panjat pinang” jelasnya.  
 
Tak Lupa pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Wabup Sanjaya yang selalu memberikan dukungannya, serta kepada semua pihak yang sudah berpartispasi dan mendukung acara tersebut. 
 
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati, rekan-rekan scooter seluruh Indonesia, panitia dan semua pihak yang telah hadir, meramaikan dan berpartisipasi. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar,” imbuhnya.[bbn/rls/psk]


Minggu, 06 Agustus 2017 | 11:01 WITA


TAGS: mabua scooter vespa tabanan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1606