ACS Group Hadirkan Inovasi Baru Teknologi Keamanan Hotel di Bali

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 14:09 WITA

ACS Group Hadirkan Inovasi Baru Teknologi Keamanan Hotel di Bali

Branch Manager ACS Group Anak Agung Ngurah Mahendra. [beritabalicom]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. ACS Group, yakni PT Autojaya Idetech dan PT Solusi Periferal, memperkenalkan teknologi baru dari Hikvision, sebuah produk yang bersegmentasi memberikan solusi kemanan dan pengawasan di bidang perhotelan kepada profesional IT di Bali.
 
Hikvision sendiri mengeluarkan produk inovatif untuk solusi kemanan dan pengawasan yang telah hadir sejak 2001. Produk-produknya telah digunakan di seluruh dunia dalam hal penyediaan kamera CCTV, speed domes, sistem kontrol akses, dan alarm.
 
Untuk wilayah Bali, ACS Group memfokuskan produk Hikvision pada kemanan perhotelan. Sebab, sebagai daerah pariwisata, kemanan dan kenyamanan merupakan syarat yang harus dipenuhi hotel-hotel di Bali. Apalagi banyak pelancong yang ingin berwisata dengan tenang. Maka, hikvision sengaja dihadirkan untuk memberikan solusi apa saja yang diterapkan di sektor pariwisata. 
 
Branch Manager ACS Group Anak Agung Ngurah Mahendra mengatakan terdapat tiga teknologi baru yang telah dikembangkan dan ingin dikenalkan Hikvision yakni face recognition, license plate recognition, dan under vehicle screening system.
 
Selain dari Hikvision, ACS Group juga memperkenalkan teknologi baru dari Seagate yakni hardisk seagate skyhawk. 
 
"Kami memang komitmen untuk menjadi IT Consultant dengan solusi dalam bidang IT di industry hospitality," katanya, Sabtu (12/8/2017).
 
Menurutnya, teknologi baru ini sengaja diperkenalkan kepada profesional IT di Bali untuk semakin mengenal produk-produk yang dipasarkan ACS Group. Sehingga, dalam aktivitasnya di lapangan, para pofesional IT ini telah memiliki pilihan dalam menggunakan produk besutan ACS Group.
 
Kata dia, produk-produk yang dikeluarkan ACS Group memiliki keunggulan mulai dari adanya pelayanan after sale product hingga end of sale dan end of service yang lebih lama dibanding produk lain.
 
"Kami selalu melakukan pemilihan produk yang menunjang kebutuhan konsumen," katanya.
 
Mahendra mengatakan hingga saat ini respon konsumen terhadap produknya sangat bagus. Contohnya, Marriott Group yang telah lama menjadi konsumen ACS Group. Dia mengklaim, ACS Group bisa menjadi perusahaan yang dipercaya untuk memberikan solusi.
 
Menurutnya, selama ini telah banyak mitra ACS Group di Bali mulai dari perhotelan hingga bisnis retail maupun garmen. Seperti misalnya Marriott Group, Starwood Group, Padma Group, Melia Group, Rip Curl, Warehouse hingga Billabong.
 
"Hampir semua cabang hotel kita sudah masuki," katanya.
 
Kata dia, teknologi-teknologi baru dari ACS Group telah memimpin pasar dalam hal memberikan solusi Auto-Identifikasi, Jaringan Nirkabel, Sistem Keamanan dan Enterprise Apps. ACS Group menjual sistem barcode pertamanya di Jakarta pada 1991. Kemudian, hadir pertama kali di Bali pada 2012.
 
ACS Group mengklaim diri sebagai pelopor Auto-Identifikasi dan mitra lokal perusahaan global yang paling inovatif.
 
"Kami berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas untuk bisnis dan organisasi," katanya. 
 
Berikut teknologi baru Hikvision dan Seagate dibawah ACS Group: 
 
1. Face Regocnition (Pengenalan Wajah) 
Tidak sekedar bisa memantau, dengan teknologi pengenalan wajah dari Hikvision, kamera dapat mengenal wajah secara akurat, dan menangkap gambaran wajah yang jelas dan sekaligus memicu alarm, bila wajah yang dipantau merupakan blacklist. 
 
2. License Plate Recognition (Pengenalan Plat Kendaraan) 
Solusi pengenalan plat kendaraan ini sangatlah cocok untuk kebutuhan manajemen parkir kendaraan. Dengan kemampuan membaca plat kendaraan, solusi ini mempermudah pihak manajemn mencatat secara otomatis plat nomor kendaraan yang masuk, beserta dengan waktunya. Dapat juga mem-blacklist plat nomot tertentu dilengkapi dengan pemicu alarm. Dengan smart search dan smart back up memudahkan untuk investigasi bila terjadi suatu perkara di wilayah parkir.
 
3. Under Vehicle Screening System (Pengamanan Bawah Kendaraan)
Dengan sistem pemindai dari Hikvision dapat menangkap gambar dari bawah kendaraan. 
 
4. Hardisk Seagate Skyhawk 
Skyhawk menjadi pilihan tepat untuk media penyimpanan dengan kapasitas maksimal 10TB. [bbn/wrt]


Sabtu, 12 Agustus 2017 | 14:09 WITA


TAGS: ACS Group Hikvision Seagate




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1307