Bantu Ungkap Kasus, Kapolres Karangasem Beri Penghargaan Anggota dan Warga

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00 WITA

Bantu Ungkap Kasus, Kapolres Karangasem Beri Penghargaan Anggota dan Warga

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Bertempat di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana menyerahan reward kepada anggota dan perwakilan masyarakat yang berprestasi dalam pengungkapan Kasus Curanmor dan Narkoba di Karangasem, Rabu (16/8).
 
"Saat ini indonesia dalam kondisi darurat Narkoba. Karena itu, tindak tegas semua kasus curat, curas dan narkoba serta para pelakunya," kata AKBP I Wayan Gede Ardana S.I.K., M.si.
 
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem menyerahkan reward kepada 9 orang anggota Polres karangasem yang telah berhasil dalam pengungkapan kasus Curanmor dan Narkoba diantaranya, Ipda I nyoman sukarma, Aiptu I Made Kediri Tirthayasa, Aipda I Made Eka Putrawan S.sos, Aipda Devi Isfajar, Aipda I Made Sukasantika S.H, Bripka I Gusti Ngurah Suantara, Bripka I Wayan Suardana, Bripka I Gede Arya Saskara.P, Bripka I Made Sutama S.H.
 
Semntara untuk penghargaan peran serta anggota masyarakat yang telah membantu Polri dalam pengungkapan kasus Curanmor dan Narkoba berjumlah 4 orang yakni, I Wayan Meida, I Wayan Dana, I Made Swati, I Wayan Ayu Srianti.
 
"Keberhasilan pengungkapan kasus yang ditangani Polres Karangasem tidak lain berkat kerjasama yang baik antara kepolisian dengan masyarakat," kata Kapolres Karangasem. [igs/wrt]


Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00 WITA


TAGS: polres karangasem



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: