RS Mata Bali Mandara Bakal Bagikan Kiat Inovasi di Pameran Indonesia Melayani

Jumat, 18 Agustus 2017 | 14:00 WITA

RS Mata Bali Mandara Bakal Bagikan Kiat Inovasi di Pameran Indonesia Melayani

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. RS Mata Bali Mandara didaulat membagikan kiat inovasi pada penyelenggaraan Pameran 'Indonesia Melayani' karena berhasil lolos sebagai Finalis pada ajang kompetisi Inovasi Publik yang diselenggarakan Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). 
 
Kegiatan tersebut digelar serangkaian Pameran Inovasi Pelayanan Publik Pekan Kerja Revolusi Mental di Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah, 25 hingga 27 Agustus 2017 mendatang.
 
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra,SH.MH dalam keterangan persnya, Rabu (16/8) mengatakan, didaulatnya RS Mata Bali Mandara untuk membagikan kiat inovasi pada ajang nasional ini merupakan sebuah kebanggaan sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah pusat. 
 
Pada ajang ini, RS Mata Bali Mandara akan memperkenalkan program inovasi Mobile Eye Clinic (Bali Blindness Prevention and Elemination Programme). Inovasi ini memenuhi standar United Nations Public Service Awards (UNPSA) karena menyentuh masyarakat miskin dan unggul dalam pemberian layanan kesehatan. 
 
Dewa Mahendra berharap, kiat inovasi RS Mata Bali Mandara dapat menjadi inspirasi bagi daerah lainnya.
 
Ditambahkan Dewa Mahendra, pameran ini digelar serangkaian acara Jambore Nasional Gerakan Revolusi Mental. Selain pameran inovasi layanan publik, Jambore juga akan diisi dengan rembug nasional dan workshop. [rls/prov/wrt]


Jumat, 18 Agustus 2017 | 14:00 WITA


TAGS: RS Mata Bali Mandara



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: