Pemkot Denpasar Kembali Gelar Book Fair 2017

Jumat, 18 Agustus 2017 | 18:25 WITA

Pemkot Denpasar Kembali Gelar Book Fair 2017

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Pemerintah Kota Denpasar kembali menggelar event Bazaar Buku yang dikenal dengan "Denpasar Book Fair" pada Tahun 2017 ini. Di mana event yang dihelat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar yang setiap tahunnya difokuskan di Kawasan Pendidikan, Pedestrian Jalan Kamboja Denpasar. 
 
Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Suci Saraswati dan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72. 
 
Penyelenggaraan Denpasar Book Fair dibuka langsung Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar Wayan Gatra, Jumat (18/8) bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Antari Jaya Negara dan ratusan siswa sekolah  beserta Pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Denpasar yang ditandai dengan penulisan impression diatas banner.
 
Wayan Gantra mengatakan event Denpasar Book Fair telah menjadi agenda rutin Pemkot Denpasar dalam menggali, melestarikan spirit dan filosofi Hari Suci Saraswati sebagai sumber ilmu pengetahuan. Sesuai dengan tema tahun ini yakni “Spirit Saraswati Cerdaskan Anak Indonesia Dalam Keberagaman dan Kebangsaan”. 
 
"Setiap tahunnya kegiatan book fair ini di tunggu-tunggu dan di nanti-nanti oleh para pelajar, dikarenakan disini terdapat berbagai macam buku-buku pelajaran maupun buku menarik lainnya yang sangat lengkap dengan harga yang jauh lebih murah mencapai 30% dari harga di toko-toko buku pada umumnya," katanya. 
 
Ketua Panitia yang juga Kabid Perdagangan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar, I.G.A. Laxmy Saraswaty  mengatakan Denpasar Book Fair Tahun 2017 berlangsung dari tanggal 18-20 Agustus mendatang yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti  Lomba Membaca Cerita/Naskah Dongeng, Lomba Membaca Puisi tingkat, Musikalisasi Puisi Tingkat Umum, Action Figure. 
 
Selain itu ada juga Bazaar Buku Murah, Bazaar Kuliner, Gempita Expressi Remaja, Warna Ceria Anak bersama Sanggar Jepun Putih, School Time Visiting, Lomba Busana Merah Putih, Lomba Lagu Perjuangan bersama Pelangi Production, Reading Day bersama penerbit Erlangga sebagai bentuk implementasi waktu untuk membaca. [rls/dps/wrt]


Jumat, 18 Agustus 2017 | 18:25 WITA


TAGS: Book Fair Denpasar




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1410