Gegara Hamil, Bule Australia Aniaya Pacar

Senin, 21 Agustus 2017 | 07:00 WITA

Gegara Hamil, Bule Australia Aniaya Pacar

ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Seorang bule asal Australia, Karen North (60) dilaporkan pacarnya, Ni Komang Minie (34), terkait kasus penganiaan yang terjadi di Jalan Raya Legian, Kuta, depan Banjar Legian, pada Jumat (18/8) sekitar pukul 11.00 wita. Karen diduga cemburu buta setelah mengetahui pacarnya hamil.
 
Aksi penganiayaan itu dilaporkan Ni Komang Minie ke Polsek Kuta, pasca kejadian. Dalam laporannya, dia tidak diterima dianiaya pacarnya hanya karena masalah sepele. Padahal, keduanya sudah pacaranyan lebih dari dua tahun. Bahkan, dari hasil hubungan tersebut korban hamil muda.
 
Sumber mengatakan, Karen datang ke Bali untuk bertemu dengan korban dan mereka janjian bertemu. Karen yang tinggal sementara di Jalan Dewi Saraswati IV Nomor 20, Seminyak, Kuta Badung itu janjian bertemu dengan korban di Jalan Raya Legian, Kuta, Badung Depan Banjar Legian, sekitar pukul 11.00 wita.
 
Awalnya pertemuan baik-baik saja, namun terlapor tiba-tiba marah setelah mengetahui korban hamil. Terlapor menduga korban sudah punya selingkungan lain. Akibatnya, dilokasi mereka bertengkar dan Karen pun menganiaya pacarnya. Akibat pengeniayaan itu korban mengalami memar disekujur tubuh setelah dihajar dengan tangan kosong. 
 
“Korban mengalami sakit pada kepala karena di jambak dan sakit perut karena korban dalam keadaan hamil," tambah sumber.
 
Dikonfirmasi, Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara membenarkan laporan penganiayaan tersebut. Dia mengatakan pihaknya masih menyelidiki laporan korban Ni Komang Minie. 
 
“Kasusnya masih dipelajari, saksi-saksi masih diperiksa,” ujarnya kemarin (20/8). [spy/wrt]


Senin, 21 Agustus 2017 | 07:00 WITA


TAGS: aniaya pacar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: