Satlantas Polres Karangasem Dapat Reward, Ungkap Pelanggar Jalan Raya Terbanyak

Kamis, 31 Agustus 2017 | 11:04 WITA

Satlantas Polres Karangasem Dapat Reward, Ungkap Pelanggar Jalan Raya Terbanyak

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Karangasem. Kapolres Karangasem memberikan reward kepada anggota yang telah berhasil dalam pengungkapan kasus Curanmor dan Narkoba, termasuk juga memberikan penghargaan kepada anggota Satlantas yang telah menindak pelaku pelanggaran terbanyak di jalan raya, Rabu (30/8).
 
"Dengan pemberian reward ini menjadi prestasi dan motivasi bagi anggota yang lain, serta perlu sinergiritas antar pungsi untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik, seperti lalulintas sebagai uratnadi aktivita masyarakat yang perlu kita amankan dalam bentuk Kamtiblancar," ujar Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana.
 
Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada anggota yang terpilih sebagai pemenang lomba pidato tingkat polwan di seluruh jajaran Polsek Polres Karangasem yang diselenggarakan kemaren. Nantinya para Polwan pemenang lomba akan mewakili Polres Karangasem ke Polda Bali dalam kegiatan serangkaian HUT Polwan yang ke 69.
 
Sementara menurut Kasat Lantas Polres Karangasem AKP I Made Subadi mengatakan, kecelakaan lalu lintas cenderung diawali oleh pelanggaran lalu lintas. Oleh sebab itu, untuk menekan angka laka lantas terutama korban vatalitas maka perlu diambil langkah tegas salah satunya adalah dengan meningkatkan kegiatan patroli lantas dan hunting sistem yaitu menindak pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan korban vatalitas.
 
"Makanya saya apresiasi anggota yang melaksanakan penindakan terbanyak. Harapannya dapat menekan angka laka lantas dan menekan jumlah korban vatalitas," ujarnya. [igs/wrt]


Kamis, 31 Agustus 2017 | 11:04 WITA


TAGS: Polres Karangasem Reward



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: