Gunung Agung Awas, Klungkung Tetap Gelar Promosi Wisata

Rabu, 04 Oktober 2017 | 15:00 WITA

Gunung Agung Awas, Klungkung Tetap Gelar Promosi Wisata

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Walaupun Gunung Agung masih berstatus awas, Pemerintah Klungkung tetap melakukan promosi pariwisata.
 
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat mengadakan rapat bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Selasa (03/10/2017), menyampaikan terkait dengan keadaan situasi saat ini yang masih siaga bencana, tetapi untuk program City Tour dan Desa Wisata harus dilaksanakan grand launching pada tanggal 20 Oktober 2017 mendatang. 
 
Bupati juga sudah menugaskan dinas terkait untuk membuat time schedule. Terutama kesiapan dari semua objek, kesiapan perangkat-perangkat SDM, post penjaga tamunya, touchscreen maupun data digital.
 
"Ini harus benar-benar disiapkan pementasannya dengan baik termasuk juga dengan fee guide dan UKM yang ada di Desa Kamasan. Agar nantinya bisa berjalan dengan lancar dan tidak terjadi kegagalan, apalagi sekedar wacana," katanya. 
 
Lebih lanjut, Bupati juga menambahkan masing-masing Kabid/Kepala Bidang di Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung dan Dinas terkait harus tarus berkoordinasi dengan baik kepada para pedagang yang ada di Pasar Umum Klungkung. Dalam waktu yang singkat Bupati Suwirta akan mengadakan pertemuan dengan seluruh masyarakat yang ada di Desa Kamasan untuk mendukung program tersebut. 
 
“Koordinasi antara Dinas dengan para pedagang harus dijaga dengan baik," harap Bupati. [rls/klk/wrt]


Rabu, 04 Oktober 2017 | 15:00 WITA


TAGS: Desa Wisata Klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: