Bupati Tabanan Masuk Nominator Penerima Leadership Award 2017

Kamis, 19 Oktober 2017 | 12:00 WITA

Bupati Tabanan Masuk Nominator Penerima Leadership Award 2017

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, kembali menjadi salah-satu Nominator Penilaian Pemberian Penghargaan Kepemimpinan Kepala Daerah (Leadership Award 2017) dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. 
 
Hal itu dikarenakan kepemimpinan Bupati Eka menjadi perhatian dari Pemerintah Pusat. Menjadi salah-satu sosok Pemimpin yang menjadi idola Rakyat, serta mempunyai prospek yang bagus kedepannya, yang mampu bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional. 
 
“Hal ini jarang-jarang terjadi. Saya sangat bangga sekaligus bersyukur, sekaligus senang sekali, kita semua hari ini didatangi oleh tim penilai dari Jakarta. Bapak-Bapak yang luar biasa ini untuk menilai kami dan menilai Saya khususnya, dalam segala bentuk kebijakan yang sudah kami terapkan selama ini," ucap Bupati yang akrab disapa Eka ini didampingi seluruh OPD di Lingkungan Pemkab Tabanan. 
 
Saat menerima Tim Penilai Leadership Award 2017 Kemendagri, di Kediamannya di Banjar Tegeh, Desa Angseri, Baturiti, Rabu (18/10) kemarin.
 
Saat menerima dan Wawancara dari Tim Penilai Leadership Award 2017 yang diketuai Kris Budihardjo, Bupati Eka mengatakan bahwa selama dirinya memerintah tidak terlepas dari ajaran-ajaran Bung Karno. Mulai dari prinsip dan perilaku, Dirinya mengaku sangat dipengaruhi oleh pemikiran-pemikiran Bung Karno.
 
“Jadi sebetulnya dasarnya sebenarnya, Saya itu berprinsip dan Saya ini penggemar Bung Karno. Itu awalnya dulu, jadi Saya penggemar Bapak Bangsa akhirnya sampai dibilang terlalu Bung Karno Mainded sekali. Artinya dari setiap pidato, di setiap saya melakukan apapun, itu selalu berdasarkan pemikiran-pemikiran yang telah Beliau lahirkan. Jadi buat Saya, Beliau adalah pemimpin Bangsa yang amazing sekali," tuturnya.
 
Kris Budihardjo selaku Ketua Tim Penilaian Leadership Award 2017 Kemendagri mengatakan tujuan dari Leadership Award 2017 ini adalah upaya mencari sosok-sosok Pemimpin di Daerah yang memang layak dijadikan contoh. Sesuai data yang dia terima dan setelah melalui penilaian yang ketat, maka Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti berhak sebagai Nominator Leadership Award 2017 Kemendagri, sehingga harus dilakukan wawancara.
 
“Tujuan dari Leadership Award ini adalah untuk mencari sosok sosok pemimpin di Daerah yang memang layak dijadikan contoh, dan teladan bagi pemimpin-pemimpin lainnya. Syukur-syukur punya prosfek kedepan untuk jenjang kepemimpinan selanjutnya yang lebih tinggi. Pemimpin itu kan gak ada karir, tetapi bisa diteladani,"  ucap Kris. [bbn/tb/wrt]


Kamis, 19 Oktober 2017 | 12:00 WITA


TAGS: bupati tabanan Leadership Award 2017



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: