Di Kuta Kini Ada Perawatan Kulit dengan Biji Kopi Terbaik

Jumat, 27 Oktober 2017 | 21:20 WITA

Di Kuta Kini Ada Perawatan Kulit dengan Biji Kopi Terbaik

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Kuta. Tidak hanya untuk dikonsumsi, kopi juga diketahui memiliki ragam manfaat, salah satunya untuk kecantikan. Memahami hal tersebut, Nox menghadirkan sebuah inovasi wellness medicated treatment bernama Nox Skin Expresso yang kini resmi hadir di Lantai 3, BeachWalk Mall Kuta, Jumat (27/10/2017).
 
Selayaknya secangkir espresso, Nox menyuguhkan kecepatan waktu treatment namun dengan hasil yang maksimal. Menggunakan biji kopi terbaik sebagai salah satu bahan kandungan, treatment ini dipercaya mampu meremajakan kulit wajah.
 
Selain meremajakan kulit wajah, kopi juga mampu mengencangkan dan menghaluskan kulit. Tidak hanya menghadirkan treatment, Nox memahami kebutuhan konsumsi kopi kaum urban.
 
Oleh sebab itu, Nox meluncurkan konsep tempat yang berbeda melalui coffee shop tepat disamping Nox Skin Expresso. Sama halnya dengan treatment¸coffee shop ini juga hanya menyajikan kopi dengan kualitas terbaik.
 
 
Jonatan Dion Setyawan, Bsc., Founder Nox Skin Expresso, mengatakan Nox Skin Expresso hadir untuk menjawab kebutuhan kaum urban.
 
"Melalui terapis yang terlatih dan dengan biji kopi terbaik, ternyata bukan tidak mungkin treatment dalam waktu yang cepat namun mendapatkan hasil yang maksimal, persis seperti Espresso," kata Jonatan.
 
Jonatan mengatakan, kopi berguna untuk menghapus lingkaran hitam pada mata yang mengganggu penampilan. Selain itu, kopi juga mengandung antioksidan yang mampu menghapus tanda penuaan. 
 
Tidak berhenti untuk memenuhi kebutuhan kaum urban saja, Nox juga berusaha mendukung petani kopi dalam negeri.
 
"Dukungan yang kami lakukan dengan cara menjadikan biji kopi lokal sebagai salah satu bahan dari Nox Skin Expresso. Selain itu, ‎Nox juga memberikan peralatan dan training untuk petani kopi yang menjadi investasi bagi usaha kopi tanah air," tegas Jonatan.
 
"Kami harap dengan hadirnya kami di Bali, masyarakat lokal maupun internasional dapat mengetahui inovasi yang kami tawarkan melalui Nox Skin Expresso dan mendukung industri kopi di tanah air," imbuhnya. [bbn/rls/psk]


Jumat, 27 Oktober 2017 | 21:20 WITA


TAGS: terapi kopi kuta



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1597