20 "Wedding Vendors" Ikuti BWF 2017 di Plaza Renon

Minggu, 29 Oktober 2017 | 10:45 WITA

20 "Wedding Vendors" Ikuti BWF 2017 di Plaza Renon

beritabalicom/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Untuk pertama kalinya digelar pameran industri pernikahan yang biasa disebut "Wedding Vendors" di Plaza Renon Denpasar Bali. Acara yang berlangsung 27-29 Oktober ini diikuti 20 wedding vendors.
 
Pameran industri pernikahan khususnya di Pulau Bali, bisa dikatakan Masih jarang digelar, berbeda dengan kota-kota lain yang rutin menggelar event seperti ini setiap tahunnya. 
 
Hal ini menjadi motivasi bagi penyelenggara event Bali Wedding Fair (BWF) 2017 yaitu Mario & friends event organizer, untuk menjadi pelopor event ini.
 
Terlepas dari hal tersebut, Bali adalah destinasi favorit dunia dan pulau yang sangat dimimpi-mimpikan oleh banyak calon pengantin yang ingin menikah dan berbulan madu. Maka dari itu Mario Cezhar, sebagai creative director Bali Wedding Fair, sangat antusias untuk menyelenggarakan event ini.
 
20 wedding vendors yang terdiri dari berbagai jenis produk dan jasa seperti make up artist Rama Jee (Jakarta), Komang Tri Jewelry Designer (Bali), dan vendor lainnya seperti dekorasi, florist, hotel, catering, bridal, fashion designer, dan perlengkapan pernikahan lainnya hadir di BWF 2017.
 
Gelaran acara BWF 2017 ini dimeriahkan juga oleh fashion show dari Sita wedastiti dengan para model dari Teen Models Bali, dan designer Shinta Crisna by Lv c&C model management, dan House of Yoe Wedding, serta penampilan spesial dari Keke Adiba, juara 3 wakil Indonesia di ajang karaoke world Championship Sweden 2014. Juga Anggis Devaki The voice kids, Moira Ensembles, DJ Destiny, dan artis lainnya.
 
"Dengan diadakannya event ini diharapkan menjadi wadah bagi para vendor pernikahan untuk melakukan kegiatan promosi, dan memudahkan calon pengantin untuk mencari perlengkapan acara pernikahan mereka," ujar Mario Cezhar.[bbn/rls/psk]


Minggu, 29 Oktober 2017 | 10:45 WITA


TAGS: plaza renon wedding fair denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: