Diduga Masih di Bali, Mang Jangol Diburu ke Buleleng dan Jembrana

Kamis, 09 November 2017 | 05:05 WITA

Diduga Masih di Bali, Mang Jangol Diburu ke Buleleng dan Jembrana

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Tim gabungan Polda Bali tidak berhenti mengejar tersangka Jro Gede Komang Swastika alias "Mang Jangol", buronan narkoba yang paling dicari-cari Polda Bali, pasca penemuan puluhan paket sabu di rumahnya di Jalan Pulau Batanta nomor 70 Denpasar Sabtu lalu. Polisi menduga "Mang Jangol" yang baru dipecat sebagai Wakil Ketua DPRD Bali oleh DPP Partai Gerindra itu, masih berada di Bali.
 
Saat ini, tim gabungan Sat Resnarkoba Polresta Denpasar, Dit Resnarkoba Polda Bali dan Satgas CTOC Polda Bali, terus mengejar Mang Jangol. Sumber menduga Mang Jangol masih berada di Bali dan bersembunyi di rumah kerabat dekatnya.
 
Tim gabungan pun sudah menelusuri Kabupaten Buleleng dan Jembrana untuk mencari tersangka. Namun sayang, "Mang Jangol" belum ditemukan.
 
"Kami sudah mengejar Mang Jangol hingga ke Buleleng dan Jembrana tapi tidak ada. Kota Denpasar juga sudah tapi dia belum ditemukan. Kami yakin dia masih di Bali," bisik sumber petugas  yang enggan disebut namanya itu, kemarin (8/11).
 
Tidak hanya Mang Jangol, tim gabungan juga masih mengejar Wayan Sunada alias Wayan Kembar, yang merupakan kakak kandung "Mang Jangol."
 
Diduga kuat Wayan Kembar sudah kabur ke luar Bali. 
 
“Kakaknya kami duga sudah kabur ke luar Bali. Tim sudah siap- siap berangkat ke sana (daerah Jawa),” ujar sumber.
 
Bagian lain, polisi masih memintai keterangan istri pertama Mang Jangol, tersangka Ni Luh Ratna Dewi, dan istri keduanya Ni Putu Ariestarini (saksi). Namun keterangan keduanya tidak bisa mencari tempat persembunyian Mang Jangol.
 
Dikonfirmasi terpisah Kapolresta Denpasar Kombespol Hadi Purnomo belum berani berkomentar banyak terkait perburuan dua DPO tersebut. "Sementara ini belum ada informasi," kata Kombes Hadi singkat, kepada wartawan (8/11).[bbn/spy/psk]


Kamis, 09 November 2017 | 05:05 WITA


TAGS: mang jangol narkoba dpo



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: