Rai Mantra Dukung Kedux Garage Berlaga di Yokohama Jepang

Senin, 13 November 2017 | 16:25 WITA

Rai Mantra Dukung Kedux Garage Berlaga di Yokohama Jepang

beritabalicom/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Komang Gede Sentana Putra, salah satu anak muda Denpasar yang akrab disapa Kedux, kini tidak saja terkenal sebagai kreator motor Custom di Bali, namun mendapat banyak perhatian dari builder motor asal Amerika Serikat dan Jepang.  
 
Hasil kreatifitas modifikasi motor Kedux Garage ini akan mengikuti Yokohama Hot Road Custom Show  di Jepang. Pada Senin (13/11), Kedux berpamitan dengan Walikota I.B Rai Dharmawijaya Mantra yang akan mengikuti perlombaan di Jepang pada 3 Desember mendatang.
 
Dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra dan Kedux berbincang-bincang tentang kreatifitas di bidang motor yang tentunya dipadukan dengan kreatifitas seni. Kreatifitas Kedux yang mampu memadukan seni lukis pinstripe dengan kemampuan memodifikasi motor Custom mendapat apresiasi dari Walikota Rai Mantra. 
 
Keikutsertaannya di Yokohama Japan ini atas kerja kerasnya dalam hasil karya motor Custom pada Kustomfest 2017 di Jogjakarta, yang berhasil menjadi salah satu peserta terbaik dari Denpasar.
 
“Mampu memadukan seni dan kreatifitas menjadi sebuah produk ekonomi kreatif yang telah dilakukan Kedux dalam bidang otomotif,’’ ujar Rai Mantra. 
 
Lebih lanjut Rai Mantra memberikan dukungan atas keberhasilan Kedux mampu menunjukan karya kreatif di tingkat Internasional dalam ajang Custom Motor di Yokohama Jepang. 
 
"Kedatangan Kedux dari Negeri Jepang dapat memberikan semangat kepada anak muda Denpasar untuk mampu meningkatkan kreatifitas dalam Ekonomi Kreatif yang terus kita galakan di Kota Denpasar,"ujar Rai Mantra. 
 
Keberadaan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Denpasar juga diharapkan mampu bersinergi bersama dengan keberadaan anak-anak muda kreatif seperti Kedux yang mampu menunjukan kreatifitasnya di kancah Internasional. 
 
Rai Mantra pun mengundang Kedux untuk dapat berbicara tentang hasil kreatifitasnya dan memberikan cambuk semangat kepada anak-anak muda Denpasar dalam pertemuan nanti di Youth Park Denpasar. 
 
"Nanti kita sama-sama berkumpul dengan anak-anak muda Denpasar membahas tentang sinergi bersama dalam Ekonomi Kreatif," ujar Rai Mantra sembari menyebutkan Kedux mampu memberi inspirasi kepada anak-anak muda Denpasar dalam berwirausaha.
 
Sementara Kedux mengaku keberangkatan mengikuti Yokohama Hot Road Custom Show  pada 30 November mendatang dan mengikuti pelaksanaan show pada 3 Desember bertempat di Pacifico Yokohama Japan. 
Menurut Kedux, satu motor dari keikutsertaan Kustomfest berhasil merebut tiket untuk mengikuti Yokohama Hot Road Custom. 
 
“Saya mengucapkan terimaksih atas dukungan Walikota Rai Mantra untuk dapat mengikuti Custom Show di Jepang,’’ ujarnya. 
 
Menceritakan awal mula menekuni motor Custom sejak duduk di bangku kuliah dengan bakat seni lukis, mural hingga pinstripe pada media sepeda Low rider. Ia terus merambah segmen pengecatan yang lebih kompleks tertarik memperluas cakupan dalam dunia motor custom. 
 
Mengawali meng-custom motor teman-teman di komunitas NK/13 dimulai dari modifikasi motor produksi Jepang dengan gaya choper dan cafe racer. Hingga sampai saat ini mampu meng-custom motor produksi America dan Inggris seperti Harley Davidson dan Triumph dengan ciri khas Kedux Garage. 
 
“Harus berani mencoba dan terus mencoba dalam setiap kreatifitas yang kita tekuni,’’ ujar Kedux sembari mengucapkan termakasih kepada Walikota Rai Mantra.[bbn/rls/psk]  


Senin, 13 November 2017 | 16:25 WITA


TAGS: kedux denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1597