Irfan Bachdim: Semua Orang Tahu Bali Utd Juaranya

Selasa, 14 November 2017 | 07:00 WITA

Irfan Bachdim: Semua Orang Tahu Bali Utd Juaranya

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Gianyar. Bali United memang gagal merebut gelar juara Liga 1. Menurut Irfan Bachdim, semua orang di Indonesia tahu Bali United adalah juara yang sebenarnya, bukan Bhayangkara FC.
 
Bali United mengakhiri musim dengan mengalahkan Persegres Gresik United 3-0. Kemenangan yang membuat mereka mengemas 68 poin. Jumlah poin tersebut sama dengan sang juara, Bhayangkara FC, yang di laga pamungas dikalahkan Persija.
 
Dari perhitungan head-to-head, Bali United memang kalah dari Bhayangkara FC. Tapi, yang memicu kontroversi bukan masalah head-to-head. Melainkan keputusan Komisi Disiplin PSSI yang memberikan kemenangan kepada Bhayangkara FC saat melawan Mitra Kukar dimana sejatinya laga berakhir imbang 1-1.
 
Mitra Kukar dinilai melakukan kesalahan dengan memainkan Mohamed Sissoko, pemain yang mendapat kartu merah dan menjalani larangan dua kali bermain. Alhasil, Bhayangkara FC mendapat poin penuh alih-alih satu poin.
 
Meski gagal menjadi juara, para pemain Bali United merayakan di lapangan bersama pendukung seakan-akan menjadi juara. Melalui Instagram, pemain berdarah Belanda itu mengatakan, semua orang Indonesia pun tahu siapa juara sebenarnya. 
 
"Marah, sedih, kecewa, begitu banyak emosi yang saya rasakan saat ini. Namun di atas segalanya saya merasa Bangga! Bangga menjadi bagian dari tim yang luar biasa. Kita sudah menjadi sebuah keluarga. Tentunya saya juga tak lupa akan suporter yang juga luar biasa, karena tanpa dukungan kalian kami tidak bisa menjadi seperti sekarang ini," tulis Irfan.
 
 

Marah, sedih, kecewa, begitu banyak emosi yang saya rasakan saat ini. Namun diatas segalanya saya merasa BANGGA! Bangga menjadi bagian dari tim yang luar biasa. Kita sudah menjadi sebuah keluarga. Tentunya saya juga tak lupa akan suporter yang juga luar biasa, karena tanpa dukungan kalian kami tidak bisa menjadi seperti sekarang ini. Musim yang indah. Kita mungkin tidak mendapat piala tapi saya percaya bahwa semua orang di Indonesia tahu siapa juara sebenarnya. BALI UNITED FC! Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pendukung Bali United. Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan. Saya siap untuk pembalasan! Dan disini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan! #BaliUnitedFC #NikeFootball #TheRealChampions #SeeYouNextYear #TeamBachdim #KiyomiSueBachdim #KenjiZizouBachdim . 📸: @ewinsetyo

A post shared by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

 

"Musim yang indah. Kita mungkin tidak mendapat piala tapi saya percaya bahwa semua orang di Indonesia tahu siapa juara sebenarnya. BALI UNITED FC!" lanjutnya.

 
Dalam perayaan di stadion, para pemain Bali United memakai kaos putih bertuliskan 'The Real Champions' atau yang artinya juara sebenarnya. [bbn/idc/wrt]


Selasa, 14 November 2017 | 07:00 WITA


TAGS: bali united



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1597