Coba Perkosa Mahasiswi Turki, Lidah Driver Ojek Online Digigit Hingga Nyaris Putus

Selasa, 14 November 2017 | 20:00 WITA

Coba Perkosa Mahasiswi Turki, Lidah Driver Ojek Online Digigit Hingga Nyaris Putus

beritabalicom/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Keberanian perempuan berkebangsaan Turki berinisial NB (27) patut diacungi jempol. Dia nekat mengigit lidah pengemudi ojek online, Edison Lumbanbatu (23), yang mencoba memperkosanya di semak-semak Hotel Muvenik di Jalan Uluwatu II, Jimbaran, Senin (13/11) malam. Akibat gigitan korban, lidah driver nakal itu nyaris putus dan dilarikan ke RSUP Sanglah, Denpasar.  
 
Kasus percobaan perkosaan ini berawal sekitar pukul 16.30 Wita, saat  korban order ojek online di Mall Bali Galeria, Kuta dengan tujuan ke Bali Buda Sanur. Berselang dua jam, korban yang masuk program pertukaran mahasiswa dan kini kuliah di salah satu perguruan tinggi di Bali itu kemudian melanjutkan perjalanan menuju rumah kosnya di jalan Uluwatu II, Gang Buanasari, Jimbaran, Kuta Selatan.
 
“Korban kemudian pulang ke rumah kosnya dengan menggunakan jasa ojek online. Driver ojeknya bernama Edison Lumbanbatu,” bisik sumber kepolisian kemarin Selasa (14/11).
 
Tiba di simpang Mc Donald Kuta Selatan, pelaku membelokkan sepeda motornya ke kanan. Korban sempat kebingungan karena jalur yang ditempuh oleh pelaku bukan menuju ke kosnya. 
 
“Korban sempat memberitahu pelaku kalau rute yang ditempuh bukan menuju kosnya. Pelaku yang dari awal sudah punya rencana jahat tidak mengindahkannya,” ungkapnya.
 
Selanjutnya, setibanya di dekat Hotel Muvenpik di Jalan Uluwatu II, Jimbaran, pelaku menuju ke semak-semak dan meminta korban untk turun dari motor. Pelaku yang tinggal di Jalan By Pass Ngurah Rai, Gang Wijaya II, Pemogan Denpasar Selatan, tiba-tiba menyergap dan berupaya memeluk korban dari arah depan. Tidak mau diperkosa, korban menolak. Sehingga pelaku bertindak kasar dengan membenturkan kepala korban ke tanah. Akibatnya kepala korban hingga mengalami luka-luka.
 
Melihat korbannya tak berdaya, pelaku mencoba mencium korban. Tiba-tiba saja, korban berontak dan melawan. Bahkan, lidah pelaku digigit hingga nyaris putus. 
 
“Korban berhasil kabur setelah menggigit lidah pelaku sampai nyaris putus,”beber Nurul Yaqin.   
 
Turis asing itu kemudian keluar dari semak-semak dan minta pertolongan warga setempat. Dalam keadaan kepala dan tangan terluka, warga yang melihat kejadian membawa korban ke RS Kasih Ibu Kedonganan Kuta. Sementara pelaku dilarikan ke RSUP Sanglah, Denpasar.
 
Aparat kepolisian Polsek Kuta Selatan yang menerima informasi turis diperkosa langsung menyelidiki TKP dan mengecek kondisi korban dan pelaku di dua rumah sakit. Namun khusus untuk pelaku, petugas melakukan pengawalan ketat. 
 
“Pelaku belum bisa diinterograsi karena masih dirawat akibat lidahnya nyaris putus,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu H. Andi Muhammad Nurul Yaqin, Selasa (14/11).[bbn/spy/psk]


Selasa, 14 November 2017 | 20:00 WITA


TAGS: pemerkosaan mahasiswu turki



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1597