Sopir Ngantuk, Grand Max Tabrak Bus Bahagia

Senin, 20 November 2017 | 05:25 WITA

Sopir Ngantuk, Grand Max Tabrak Bus Bahagia

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

BeritaBali.com, Tabanan. Mobil pick up Grand Max DK 9784 FC menabrak bagian depan Bus Bahagia DK 7051 WA di Jalan Jurusan Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar Dinas Bonian, Desa Antap, Kecamatan Selemdeg, Tabanan, Minggu ( 19/11/2017).
 
Penyebab kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.30 Wita,  diduga sopir pick up Grand Max Mariono ( 47 ) asal Banyuwangi Jawa Timur mengantuk. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan "adu jangkrik" tersebut. Hanya saja sopir pick up Mariono mengalami luka luka dan dirawat di BRSU Tabanan.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelum terjadinya kecelakaan, mobil pick up Grand Max yang bermuatan ikan datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah barat jurusan Gilimanuk. 
 
Setibanya di tempat kejadian peristiwa (TKP), saat melintasi jalan lurus dan turunan landai pick up Grand Max oleng ke kanan melewati marka jalan. Disaat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan bus Bahagia. Tak pelak tabrakan pun terjadi di sebelah utara as jalan di jalur Bus Bahagia.
 
Akibat tabrakan itu, bagian depan kedua kendaraan rusak parah. Begitu juga ikan yang dimuat pick up Grand Max berserakan di jalan raya. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja kerugian material yang diderita mencapai Rp 10 Juta.[bbn/nod/psk] 


Senin, 20 November 2017 | 05:25 WITA


TAGS: kecelakaan bus bahagia



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: