Masyarakat Nusa Penida Terima Bantuan CSR dari PLN

Jumat, 24 November 2017 | 17:00 WITA

Masyarakat Nusa Penida Terima Bantuan CSR dari PLN

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung Ida Bagus Anom Adnyana dan Camat Nusa Penida I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya beserta undangan terkait lainnya menghadiri Kegiatan Program Bina Lingkungan CSR Tahun 2017 bertempat di Yayasan Green Lion Banjar Nyuh Desa Ped Kecamatan Nusa Penida, pada Kamis (23/11) kemarin.
 
Sambutan General Manager PT PLN Persero Distribusi Bali Sandika Aflianto yang dibacakan Manager bidang Komunikasi hukum dan Administrasi PT PLN Persero Distribusi Bali Ferial Maricar menyatakan Kegiatan Program Bina Lingkungan CSR Tahun 2017 meliputi bantuan sembako, bantuan beasiswa, sanitasi, sarana ibadah, bantuan penghijauan, Bantuan pelestarian Penyu. 
 
Manager PLN Areal Bali Timur Ferial Maricar juga menyatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin keterikatan antara PLN sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang kelistrikan dengan masyarakat yang juga selain sebagai pelanggan PLN, diharapkan untuk ikut berperan serta menjaga aset-aset PLN.
 
Program ini selain bermanfaat bagi PLN juga bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan yaitu membantu masyarakat miskin, meningkatkan kesehatan masyarakat, membantu pelestarian alam dan pelestarian penyu yang semakin lama semakin menurun populasinya serta perbaikan tempat ibadah.
 
Dalam Sambutan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengharapkan bantuan yang diberikan pihak PLN berupa CSR bisa memberikan manfaat baik itu kepada warga miskin, anak-anak sekolah dan penerima CSR lainnya. Bupati Suwirta juga berharap terkait dengan Bantuan CSR ini agar ditingkatkan terus dan dikoordinasikan ke instansi terkait pemberian bantuan CSR dapat tepat sasaran. 
 
Terkait Bantuan penghijauan dan bantuan fisik yang diberikan oleh PLN, Bupati Suwirta meminta agar bisa dirawat dengan baik. 
 
Sebelum kegiatan dimulai, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta besert undangan lainnya melepaskan Tukik ke pantai. [rls/klk/wrt]


Jumat, 24 November 2017 | 17:00 WITA


TAGS: CSR PLN



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: