Tak Terjadi Kesepakatan, Bali United Lepas Topskorer Liga 1

Sabtu, 25 November 2017 | 05:52 WITA

Tak Terjadi Kesepakatan, Bali United Lepas Topskorer Liga 1

beritabalicom/baliunited

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Gianyar. Bali United resmi melepas pemain depan andalannya, Sylvano Comvalius, yang sekaligus topskorer Liga 1 dengan 37 gol. Tak terjadi kesepakatan menjadi alasan dilepasnya Comvalius.
 
Keputusan melepas Comvalius dikonfirmasi oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurut dia, keputusan untuk melepas Sylvano Comvalius telah melewati berbagai tahap negosiasi antara pihak manajemen Bali United dengan pemain yang bersangkutan.
 
Namun tidak adanya kata sepakat dalam negosiasi tersebut membuat pihak Bali United terpaksa melepas Sylvano Comvalius.
 
"Keputusan untuk melepas Sylvano Comvalius tentunya sudah melewati tahap negosiasi dengan pemain yang bersangkutan. Namun hasilnya tidak ada kesepakatan antara kami dan Comvalius," ujar Yabes, di laman resmi klub.
 
"Kami mengetahui bahwa di luar Indonesia ia mendapatkan nilai yang lebih. Maka dari itu kami mengharapkan yang terbaik untuk Comvalius. Kami juga bangga setelah bermain di Bali United, ia mendapatkan peluang berkarier di klub luar negeri," tambah Yabes.
 
Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengatakan, perpindahan pemain dalam sepak bola adalah hal wajar. Widodo menghormati keputusan antara manajemen dan Comvalius.
 
"Saya rasa normal adanya keluar masuk pemain di era sepak bola profesional seperti saat ini. Ketika keputusan sudah dibuat, maka kita semua harus menghormatinya. Tugas saya sekarang sebagai pelatih adalah bagaimana meracik tim solid dengan pemain-pemain yang ada saat ini, ditambah pemain baru yang nantinya akan bergabung dengan Bali United," ungkap Widodo.
 
"Terima kasih saya ucapkan kepada Comvalius yang pernah berjuang bersama kami. Doa terbaik kami untuk kelanjutan karirnya," imbuh Widodo.[bbn/baliunited/psk]


Sabtu, 25 November 2017 | 05:52 WITA


TAGS: bali united bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: