Pejabat Pemprov Bali Jalani Tes Urine

Senin, 27 November 2017 | 18:00 WITA

Pejabat Pemprov Bali Jalani Tes Urine

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Para pejabat mulai dari Eselon 1 hingga Eselon 4 di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali menjalani Tes  Urine. Pemeriksaan ini bertujuan untuk mendeteksi ada atau tidaknya narkoba di dalam urine.  
 
Tes  urine sendiri dilaksanakan langsung setelah pelaksanaan apel disiplin, Senin (27/11). 
 
Gubernur Bali Made Mangku Pastika dalam arahannya saat pelaksanaan apel disiplin menyampaikan bahwasannya tes urine bagi para pejabat di lingkungan Pemprov Bali ini dilaksanakan guna memastikan bahwasannya tidak ada satupun jajarannya yang menggunakan narkoba. 
 
“Jangan sampai seorang pun  menggunakan narkoba. Kita semua harus bersih dari narkoba. Saya minta semua agar mengikuti tes ini dengan baik, tes ini  untuk kebaikan diri kita sendiri," imbuhnya. 
 
Pada bagian lain menjelang akhir tahun Anggaran 2017, Pastika dalam arahannya dihadapan peserta apel juga meminta agar pekerjaan yang belum selesai agar segera diakselerasi sehingga di akhir tahun nanti tidak ada lagi pekerjaan yang menumpuk dan penyerapan anggaran dapat sesuai dengan perencanaan. 
 
“Per tanggal 24 November ini serapan anggaran kita sekitar 74%, untuk itu saya minta akselerasi pekerjaan. Segera cek pekerjaan yang masih ada, dan laksanakan secepat mungkin," tuturnya. [bbn/prov/wrt]


Senin, 27 November 2017 | 18:00 WITA


TAGS: tes urine pemprov bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: