Pemkot Denpasar Sosialisasikan Program Inovasi ke Kaling dan Kadus

Jumat, 15 Desember 2017 | 15:00 WITA

Pemkot Denpasar Sosialisasikan Program Inovasi ke Kaling dan Kadus

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Pemerintah Kota Denpasar gencar Sosialisasi Standar Oprasional Prosedur Program Inovasi Kepada Kaling/Kadus se-Kota Denpasar pada Kamis (14/12) di Auditorium RRI Denpasar. 
 
Kegiatan yang dibuka langsung Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan pelayanan prima melalui percepatan dan integras pelayanan yang cepat, tepat dan mudah serta persamaan persepsi program inovasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari tingkat atas hingga bawah.
 
Kegiatan yang juga dihadiri Kepala OPD di Lingkungan Kota Denpasar, Camat se-Kota Denpasar, Perbekel/Lurah dan Kadus/Kaling se-Kota Denpasar. 
 
Adapun berbagai program yang disosialisasikan antaranya Santunan Kematian, BPJS disampaikan oleh Dinas Sosial Kota Denpasar, Damakesmas disampaikan Dinas Kesehatan Kota Denpasar, E-swaka profil Desa disampaikan Dinas Kominfo Kota Denpasar, Kartu Keluarga perubahan disampaikan oleh Disdukcapil Kota Denpasar, Beasiswa Cemerlang disampaikan Disdikpora Kota Denpasar, dan pelayanan ambulance jenasah disampaikan BPBD Kota Denpasar.
 
“Kami berharap OPD terkait menyampaikan SOP program inovasi dengan sejelas-jelasnya sehingga Kadus/Kaling dapat menyampaikan penjelasan yang sama kepada masyarakat untuk dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” kata Walikota Rai Mantra saat membuka sosialisasi.  
 
Rai Mantra juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat serta seluruh masyarakat karena telah mensupport berbagai program inovasi sehingga mendapat berbagai prestasi di kancah Nasional. Dirinya berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan sehingga tercipta Kota Denpasar yang sehat, bersih, maju dan bahagia.   
 
“Saya atas nama pribadi beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD dan instansi terkait serta masyarakat di dalam kontribusi memajukan Kota Denpasar sehingga mendapat apresiasi Pemerintah Pusat. Kita bersama-sama kita bekerjasama,”ujarnya. 
 
Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana mengatakan kegiatan ini untuk mendukung program Padmaksara yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan pelayanan prima melalui percepatan dan integrasi pelayanan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat yaitu pelayanan yang cepat, tepat dan muda serta persamaan pandangan dan persepsi terhadap program inovasi dari OPD terkait dari aparat terata hingga terbawah. Kegiatan ini diikuti sebanyak 500 orang Kadus/Kaling dan undangan lainnya se-Kota Denpasar. [bbn/dps/wrt]


Jumat, 15 Desember 2017 | 15:00 WITA


TAGS: program inovasi denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: