Obyek Wisata di Klungkung Aman Dikunjungi Wisatawan

Minggu, 17 Desember 2017 | 08:05 WITA

Obyek Wisata di Klungkung Aman Dikunjungi Wisatawan

beritabalicom/humas klungkung

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Status awas Gunung Agung tidak berpengaruh terhadap kunjungan wisatawan ke Kabupaten Klungkung. Sejumlah objek wisata yang ada tetap ramai dan aman untuk dikunjungi wisatawan.
 
Kondisi aman tersebut ditegaskan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Sabtu (16/12/2017). Ditemui usai menerima kunjungan rombongan istri Panglima TNI di objek wisata Kertagosa, Semarapura, Bupati menegaskan objek wisata di Kabupaten Klungkung tetap aman untuk dikunjungi. 
 
“Pasca status awas gunung agung, objek wisata di Klungkung, Bali aman untuk dikunjungi,” tegas Bupati Suwirta didampingi Wakil Bupati Made Kasta.
 
Meski sebelumnya sempat terjadi penurunan, namun Bupati menilai tidak terlalu signifikan. Bupati Suwirta berharap kondisi aman ini bisa diinformasikan kepada semua wisatawan, baik domestik maupun macanegara. Para wisatawan diajak untuk bersama-sama menikmati keindahan objek wisata di Kabupaten Klungkung, Bali termasuk wilayah kepulauan Nusa Penida dengan beragam destinasi pariwisatanya yang tentunya berada jauh dari Gunung Agung. 
 
“Mari informasi ini kita sampaikan kepada semua wisatawan bahwa situasi Bali dan Klungkung khususnya aman untuk dikunjungi,” ujar Suwirta.
 
Kabupaten Klungkung sebagai pusat kerajaan di Bali memiliki peninggalan objek wisata Kertagosa. Dengan bangunan balekambang dan pengadilan jaman kerajaan, objek wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Destinasi ini merupakan salah satu tujuan wisata dari program city tour Semarapura. [bbn/rls/psk]


Minggu, 17 Desember 2017 | 08:05 WITA


TAGS: wisata klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: