Komang Darmiasih Tewas Ditabrak dan Terseret Bus Pariwisata

Minggu, 17 Desember 2017 | 22:10 WITA

Komang Darmiasih Tewas Ditabrak dan Terseret Bus Pariwisata

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Buleleng. Kecelakaan maut terjadi di  jalan Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali, Minggu (17/12). Sebuah bus pariwisata yang mengakut pelajar asal Semarang Jawa Tengah mengalami rem blong. Bus kemudian menabrak dan menyeret seorang pengedara sepeda motor hingga tewas mengenaskan tertimpa bus.
 
Bus pariwisata berplat nomor Yogjakarta tersebut terbalik setelah mengalami kecelakaan di kilometer 12-13 Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng Bali.
 
Bus tersebut diduga mengalami rem blong sehingga membanting stir ke kanan. Namun dari arah berlawanan, melaju sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh Komang Darmiasih, seorang mahasiswa yang hendak menuju ke Denpasar.
 
Pengendara sepeda motor tersebut langsung diseruduk oleh bus dan terseret badan  bus tersebut hingga terguling ke arah tebing.
 
Komang Darmiasih kemudian tertimpa badan bus dan tewas seketika. Sementara para penumpang bus yang merupakan siswa dari sebuah SMK di Semarang mengalami luka-luka dan berhasil diselamatkan.
 
Para siswa termasuk supir dan guru langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Buleleng untuk penanganan medis. Sementara tubuh pengendara sepeda motor harus dievakuasi selama dua jam dengan menggunakan bantuan alat gergaji sensor dan juga mobil derek.
 
"Saat itu saya mendengar suara bunyi dentuman yang keras, warga sini kemudian berusaha menyelamatkan penumpang yang berada di dalam bus untuk dibawa ke luar,"jelas Ketut Sumara, salah satu warga. 
 
Paman korban yang berada di lokasi kejadian mengaku kalau dirinya dihubungi oleh rekan korban, bahwa korban Komang Darmiasih mengalami kecelakaan. 
 
"Keponakan saya hendak menuju ke Denpasar untuk kegiatan kuliah," ujar Nyoman Tirta, paman korban.
 
Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Buleleng untuk divisum. Sementara kasus ini sedang dalam penanganan Polres Buleleng.[bbn/wis/psk]


Minggu, 17 Desember 2017 | 22:10 WITA


TAGS: kecelakaan bus gitgit buleleng



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: