Tutup Tahun, BPR Lestari Bagi-Bagi Hadiah

Senin, 18 Desember 2017 | 09:11 WITA

Tutup Tahun, BPR Lestari Bagi-Bagi Hadiah

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Di penghujung tahun ini BPR Lestari kembali menyelenggarakan Pengundian Tabungan Jumbo Wow. Ini merupakan kali ketiga di tahun ini BPR Lestari menyelenggarakan event yang paling ditunggu-tunggu oleh para nasabah pemilik Tabungan Jumbo, Jumat (15/12/2017), bertempat di Kantor BPR Lestari Jimbaran dengan mengundi 16 buah hadiah yang terdiri dari grand prize 1 unit mobil Honda HR-V, 10 unit motor Honda Scoopy dan 5 paket couple amazing tour ke Sydney. 
 
Acara pengundian dihadiri oleh puluhan nasabah dan saksi-saksi, dengan diawali pembacaan ketentuan pengundian dan pembukaan segel sarana pengundian oleh perwakilan dari Dinas Sosial.
 
Para nasabah yang hadir nampak sangat antusias mengikuti acara, terbukti ruangan yang disediakan terlihat penuh beberapa menit sebelum acara dimulai. Saat berlangsungnya pengundian panitia mempersilahkan perwakilan nasabah yang hadir untuk ikut menekan tombol mesin undian. Kali ini nasabah yang beruntung memenangkan hadiah 1 unit mobil HR-V adalah Bapak I Kadek Sudiarta nasabah kantor BPR Lestari Jimbaran. “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas kepercayaannya menabung di BPR Lestari," kata Erry Yoga Sugama, Marketing Communications Manager BPR Lestari. 
 
Sedangkan pemenang 5 paket liburan ke Sydney dan 10 unit motor Honda Scoopy dapat dilihat di website www.bprlestari.com, fanpage Facebook BPR Lestari, Twitter @BPRLestari dan Instagram @bpr_lestari. 
 
Tabungan Jumbo, sebagai tabungan transaksional memang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan tabungan lainnya, dengan beberapa features-nya antara lain bebas biaya transaksi, bebas biaya transfer ke bank manapun, bebas biaya RTGS, bunganya yang WOW setara bunga deposito, hadiah yang WOW, dan ATM Lestari.
 
Khusus di bulan Desember 2017, Tabungan Jumbo punya promo spesial yakni cukup dengan saldo Tabungan Jumbo Rp. 50 Juta, nasabah sudah bisa memiliki kartu prioritas BPR Lestari, Lestari First atau Lestari First Ladies. Dengan kartu tersebut nasabah bisa menikmati diskon di lebih dari 400an merchant dan fasilitas The First Lounge di Corcodia Lounge Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Ngurah Rai. 
 
“Kami yakin promo ini sangat menarik, jadi kartu Lestari First dan Lestari First Ladies yang biasanya didapatkan oleh nasabah dengan jumlah dana Rp. 250 Juta namun khusus di bulan Desember 2017, cukup dengan saldo Tabungan Jumbo Rp. 50 Juta saja sudah bisa miliki kartunya,” tutup Erry Yoga. [bbn/bpr/wrt]


Senin, 18 Desember 2017 | 09:11 WITA


TAGS: BPR Lestari Tabungan Jumbo



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: