Pertina Denpasar Target 5 Emas di Kapolda Metro Jaya Cup

Kamis, 21 Desember 2017 | 23:00 WITA

Pertina Denpasar Target 5 Emas di Kapolda Metro Jaya Cup

beritabalicom/ist/pertina denpasar

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Pertina Denpasar menargetkan 5 medali emas pada kejuaraan tinju Kapolda Metro Jaya Cup di Jakarta, 29 Januari–4 Februari 2018 mendatang.
 
“Target 4 emas yang diraih empat petinju kami di NTB pada kejuaraan lalu untuk dipertahankan di Jakarta sangat realistis. Bahkan bisa menambah lebih dari empat emas, dengan ikutnya Kornelis dan Julio. Semoga bisa lima medali emas,” ujar Ketua Umum Pengkot Pertina Denpasar, Made Muliawan Arya, Kamis (21/12).
 
Dalam even tersebut, pihaknya menurunkan enam petinju andalannya. Mereka adalah Kornelis Kwangu Langu kelas layang (49 kg), Julio Bria kelas terbang (56 kg), Krispinus Mariano W kelas layang ringan (46 kg), Ferdi Seran di kelas terbang (52 kg), Jekry Riwu kelas ringan (60 kg) dan Gregorius Gheda Dende kelas welter ringan (64 kg).
 
“Sebenarnya di Jakarta saya hanya akan mengirimkan 2 petinju saya yakni Kornelis dan Julio saja, karena usianya bebas. Namun karena saya menjanjikan sebelum laga di NTB, kalau petinju meraih emas dikirim ke Jakarta, maka karena meraih empat emas, peraih emas saya kirim ke Jakarta juga,” terang pria yang akrab disapa De Gajah itu.
 
Target Pertina Denpasar di tahun 2018 mendatang, kata De Gajah, bakal mengirimkan petinjunya ke event-event nasional setidaknya lima kali. 
 
“Ini tujuannya pembinaan dengan arah meningkatkan terus kualitas teknik petinju Denpasar, serta menambah pengalaman dan mental bertanding di even level nasional,”pungkas pria yang juga Wakil Ketua DPRD Denpasar itu.[bbn/rls/psk]


Kamis, 21 Desember 2017 | 23:00 WITA


TAGS: tinju pertina denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 811