Cewek Cafe dan Pengunjung Dirazia dan Tes Urine Narkoba

Sabtu, 23 Desember 2017 | 20:20 WITA

Cewek Cafe dan Pengunjung Dirazia dan Tes Urine Narkoba

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

BeritaBali.com, Tabanan. Sebayak 46 orang pengunjung dan cewek café di Café New Kapal di Desa Tegal Mengkeb Kecamatan Selemadeg Timur dan Café Joged di Jalan Ir Soekarno, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan dirazia narkoba oleh jajaran Satnarkoba Polres Tabanan, Jumat malam ( 22/12/2017)
 
Selain diperiksa narkoba, pengunjung dan  cewek café tersebut juga mengikuti tes urine narkoba yang  berlangsung di tempat. Hasilnya tidak temukan barang terlarang, begitu juga dengan hasil tes urine semuanya dinyatakan negative.
 
Kabaghumas Polres Tabanan AKP  I Putu Oka Sedana, Sabtu ( 23/12/2017) mengatakan razia tempat hiburan dan tes urine Jumat ( 22/12/2017) dimulai pukuk 21.00 Wita. 
 
Diawali apel di halaman belakang Mapolres Tabanan  dengan jumlah personil 15 orang. Setelah menerima arahan dari Kasat Resnarkoba seluruh personil langsung menuju Cafe New Kapal di Desa Tegal Mengkeb, Kecamatan  Selemadeg Timur. 
 
Tiba di lokasi, sekira pukul 22.00 Wita langsung razia terhadap karyawan dan pengunjung cafe dilanjutkan dengan tes urine dengan jumlah sebanyak 16 orang. Hasilnya  tidak ditemukan barang berbahaya, begitu juga dengan hasil tes urine semuanya negatif.
 
Setelah razia di cafe New Kapal selanjutnya menuju cafe Joged, di Jalan  Ir. Soekarno Desa  Delod Peken, Kecamatan Tabanan. Seluruh karyawan dan pengunjung café  digeledah, dilanjutkan tes urine bagi karyawan pengunjung cafe sejumlah 30 orang. Hasilnya juga negatif.
 
“Tidak ditemukan barang terlarang,  serta hasil tes urine terhadap karyawan dan pengunjung cafe seluruhnya negatif,” jelas AKP Putu Oka Suyasa. [bbn/nod/psk] 


Sabtu, 23 Desember 2017 | 20:20 WITA


TAGS: cewek cafe tabanan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: