Jelang Perayaan Nataru, Gilimanuk Dijaga Ketat

Minggu, 24 Desember 2017 | 12:07 WITA

Jelang Perayaan Nataru, Gilimanuk Dijaga Ketat

beritabalicom/jimy

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Jembrana. Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, penjagaan pintu masuk Bali di Pelabuhan Gilimanuk Jembrana Bali kini diperketat. Untuk memaksimalkan pemeriksaan, jajaran Polres Jembrana menyiagakan sebanyak 200 personil yang ditempat di sejumlah titik di seluruh Kabupaten Jembrana.
 
"Untuk Polres Jembrana kita siagakan sebanyak 200 personil  dan diback up oleh operasi rutin sebanyak 400 personil. Selain itu pengamanan ini juga diback up oleh instansi terkait untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru," terang Kapolres Jembrana, AKBP Priyanto Priyo Hutomo.
 
Untuk menjamin keamanan Bali, Polres Jembrana memfokuskan penjagaan dan pemeriksaan di pos 2 pemeriksaan pintu masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk Jembrana. Dengan didukung oleh TNI dan Brimob diharapkan penjagaan dan pemeriksaan baik di pintu keluar dan pintu masuk Bali bisa lebih optimal. 
 
Semua kendaraan, orang, dan barang, diperiksa secara teliti untuk memastikan tidak ada barang berbahaya seperti senjata tajam maupun bahan peledak yang lolos ke Bali.
 
Selain pemeriksaan di pintu masuk Bali, Polres Jembrana juga meningkatkan giat operasi berlapis di jalan raya dan patroli laut di pesisir Jembrana, untuk memantau serta mengawasai pelabuhan tradisional.[bbn/jim/psk]


Minggu, 24 Desember 2017 | 12:07 WITA


TAGS: gilimanuk dijega ketat



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: