Perayaan Natal dan Tahun Baru, Pintu Masuk Bali Dijaga Ketat

Senin, 25 Desember 2017 | 10:57 WITA

Perayaan Natal dan Tahun Baru, Pintu Masuk Bali Dijaga Ketat

Beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jembrana. Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2018 pintu masuk Bali di Pelabuhan Gilimanuk Jembrana Bali kini mendapat penjagaan dan pemeriksaan ketat.

Untuk memaksimalkan pemeriksaan Jajaran Polres Jembrana menyiagakan sebanyak 200 personil yang ditempat di sejumlah titik di seluruh Kabupaten Jembrana.

"Untuk Polres Jembrana kita siagakan sebanyak 200 personil dan diback oleh oprasi rutin sebanyak 400 personil. Selain itu pengamanan ini juga diback oleh instansi terkait untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru," terang Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo.

Untuk menjamin keamanan Bali, Polres Jembrana juga memfokuskan penjagaan dan pemeriksaan di pos 2 pemeriksaan pintu masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk Jembrana. Dengan dibantu oleh TNI dan Brimob diharapkan penjagaan dan pemeriksaan baik di pintu keluar dan pintu masuk Bali bisa lebih optimal. Semua kendaraan orang dan barang diperiksa secara teliti untuk memastikan tidak ada barang berbahaya seperti senjata tajam maupun bahan peledak yang lolos ke Bali.

Selain pemeriksaan di pintu masuk Bali, Polres Jembrana juga meningkatkan giat oprasi berlapis di jalan raya dan patroli laut di pesisir Jembrana dengan maksud memantau serta mengawasai pelabuhan tradisional yang disinyalir digunakan teroris untuk menyusup ke Bali. [jim/wrt]


Senin, 25 Desember 2017 | 10:57 WITA


TAGS: Natal tahun baru



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 812