Wabup Klungkung Minta Sekaa Teruna Perangi Narkoba dan Jauhi Seks Bebas

Selasa, 26 Desember 2017 | 16:00 WITA

Wabup Klungkung Minta Sekaa Teruna Perangi Narkoba dan Jauhi Seks Bebas

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menghadiri HUT ST. Eka Wira Satya yang ke-30 di Br. Jelantik Kuribatu, Desa Tojan, Senin (25/12/2017).
 
Dalam acara tersebut juga turut hadir perwakilan BBNP Bali yang sekaligus memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba, anggota DPRD Klungkung, perwakilan camat Klungkung serta undangan lainnya.
 
Wabup Kasta dalam sambutannya, sangat senang dengan tema yang digunakan ST. Eka Wira Satya yaitu generasi sehat serta baliho besar dibelakang panggung yang bertuliskan “NO NARKOBA” dan sudah sangat menjelaskan bahwa Sekaa Teruna sangat serius memerangi narkoba.
 
"Karena narkoba merupakan momok yang sangat berbahaya yang ditakutkan dapat merusak generasi muda. Selain narkoba, miras (minuman keras) yang mengandung alcohol dan seks bebas juga harus dihindari karena dapat merusak mental seseorang. Katakan tidak pada Narkoba,” tegas Wabup Kasta.
 
Menurutnya, pemerintah juga mempunyai program-program yang memerlukan dukungan dari sekaa teruna. Karena seluruh program tersebut bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat. Itulah sebabnya peran sekaa teruna sangat dibutuhkan untuk membangun Klungkung sehat yang bebas narkoba yang dimulai dari Desa.
 
Ketua panitia I Made Bintara Semara Dahana dalam laporannya menyampaikan, sebelum puncak HUT ST. Eka Wira Satya yang ke-30, seluruh anggota sekaa teruna melakukan kegiatan  kerja bakti berpusat disekitaran Br. Jelantik Kuribatu, Desa Tojan. Tema yang digunakan yaitu “Generasi Sehat” bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk lebih hidup sehat karena tanpa badan dan jiwa raga yang sehat apapun yang dikerjakan pasti tidak akan maksimal. 
 
Untuk puncak kegiatan kami juga mendatangkan band yang sedang disukai oleh semua kalangan yakni Joni Agung and Doble T, diharapkan mampu menghibur masyarakat yang hadir pada puncak HUT ST. Eka Wira Satya yang ke-30. [bbn/klk/wrt]


Selasa, 26 Desember 2017 | 16:00 WITA


TAGS: Klungkung teruna narkoba



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: