Operasi Gabungan, Ada 15 Penumpang Tanpa KTP Lolos Dari Gilimanuk

Kamis, 28 Desember 2017 | 09:36 WITA

Operasi Gabungan, Ada 15 Penumpang Tanpa KTP Lolos Dari Gilimanuk

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jembrana. Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Jembrana bersama TNI Polri, Dinas Kependidikan dan Dinas Perhubungan Jembrana melakukan operasi gabungan di depan kantor Bupati Jembrana Rabu (27/13/2017) pukul 09.00 WITA.
 
Operasi gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan menjaga keamanan libur Natal dan tahun baru. Semua kendaraan yang melintas di jalan Gilimanuk menuju Denpasar diarahkan ke tempat petugas gabungan untuk diperiksa. 
 
Dalam giat operasi kali ini 15 penumpang asal Jawa terjaring lantaran tidak membawa kartu identitas. Mereka lalu digiring ke petugas kejaksaan dan pengadilan untuk disidangkan.
 
"Penumpang yang kedapatan tidak membawa KTP dan KTPnya mati langsung kita sidangkan. Kemudian mereka kemungkinan bisa lolos dari pemeriksaan di pos KTP Gilimanuk mungkin saja saat diperiksa bersembunyi," terang Kasat Pol PP I Gusti Ngurah Rai Budi usai operasi gabungan berlangsung.
 
Selain menemukan pelanggaran kependudukan, operasi tersebut juga menilang pelanggar yang tidak membawa SIM dan STNK dan KIR. Mereka semuanya langsung disidang di tempat. [jim/wrt]


Kamis, 28 Desember 2017 | 09:36 WITA


TAGS: operasi gabungan ktp



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: