Gerindra : Sarat Pengalaman, Mantra-Kerta Tepat Pimpin Bali

Kamis, 28 Desember 2017 | 23:50 WITA

Gerindra : Sarat Pengalaman, Mantra-Kerta Tepat Pimpin Bali

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Bali Ida Bagus Putu Sukarta menyatakan, paket Mantra-Kerta sangat tepat memimpin Bali lima tahun ke depan, karena dari visi dan misinya mendukung semua sektor pembangunan di Pulau Dewata.
     
"Pasangan ini sudah sangat berpengalaman dalam memimpin. Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra terbukti menjadi Wali Kota Denpasar dua periode, begitu juga Ketut Sudikerta yang kini masih menjabat Wagub Bali terbukti sukses menjadi Wakil Bupati Badung dan mendampingi Gubernur Mangku Pastika," ujarnya di sela pembukaan acara "Pendidikan Politik Kader Gerindra Kota Denpasar", Kamis (28/12).
 
Selain itu, kata Sukarta, paket Mantra-Kerta juga menjadi harapan warga masyarakat Bali untuk memimpin ke depannya. Sebab perjalanan dari sejarah ayah dari Rai Dharmawijaya Mantra yakni mantan Gubernur Bali Ida Bagus Mantra sukses dalam melestarikan budaya dan meningkatkan pembangunan, termasuk pencetus lembaga keuangan desa yaitu lembaga perkreditan desa (LPD).
     
"Keberadaan LPD itu adalah gagasan dari Gubernur Prof Dr. Ida Bagus Mantra waktu itu, dengan tujuan membantu perekonomian rakyat di pedesaan. Dan sampai saat ini keberadaan LPD sudah maju pesat dengan aset triliunan rupiah," katanya. [bbn/psk]


Kamis, 28 Desember 2017 | 23:50 WITA


TAGS: mantra kerta rai mantra sudikerta



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: