Tingkat Keterisian Kamar Hotel di Denpasar Mencapai 65%

Jumat, 29 Desember 2017 | 14:00 WITA

Tingkat Keterisian Kamar Hotel di Denpasar Mencapai 65%

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com. Denpasar. Ketua BPPD Kota Denpasar Ida Bagus Gede Sidharta Putra menyampaikan tingkat keterisian kamar hotel di Denpasar telah mencapai 65%. Adapun total jumlah hotel di wilayah ini yang terdaftar di PHRI Denpasar yakni sebanyak 45 hotel bintang dan non bintang. 
 
"Menurut data, sampai saat ini ada 45 hotel bintang dan non bintang di Denpasar jumlah hotel itu merupakan anggota PHRI sedangkan yang belum masuk anggota mencapai kurang lebih 40%. Dari 45 hotel  saat ini keterisian kamar hotel mencapai 65%," jelasnya.
 
Menurut dia, jika dibanding tahun-tahun sebelumnya pada bulan yang sama, setidaknya sudah ada peningkatan dari total jumlah keterisian kamar hotel 65%.
 
"Seharusnya memang, dari jumlah tersebut (65%) ditambah ada kenaikan lagi 40%, biasanya total jumlah keterisian kamar hotel bulan yang sama di tahun sebelumnya," ujarnya.
 
Sidharta berharap, mudah-mudahan sampai akhir 2017 angka tersebut bisa merangkak naik. Sehingga bisa mencapai total jumlah yang sempat dicapai pada tahun-tahun sebelumnya. [bbn/aga]


Jumat, 29 Desember 2017 | 14:00 WITA


TAGS: hotel keterisian kamar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: