Ngantuk, Truk Terguling ke Dalam Jurang

Jumat, 29 Desember 2017 | 10:33 WITA

Ngantuk, Truk Terguling ke Dalam Jurang

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Truk dengan nomor kendaraan DK 847O MG dikendarai, Rizky Maulana (22), terguling ke dalam jurang, di Jalan Raya Paksebali, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Jumat (29/12) dini hari. Untungnya truk tidak sampai ke dasar jurang dengan kedalaman sekitar 30 meter, tapi nyangkut di tebing jurang.
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun peristiwa ini sempat menarik perhatian warga sekitar. Informasi yang berhasil dikumpulkan di lapangan, truk tanpa muatan itu melaju dari arah Kota Semarapura, diduga sopir dalam kondisi mengantuk, sampai di TKP truk menabrak trotoar dan pembatas jalan, hingga terperosok sampai di tebing jurang.
 
"Sopirnya selamat tidak sampai terpental," kata salah seorang warga Wayan Rinten.
 
Paur Humas Polres Klungkung Iptu Nyoman Sarjana menjelaskan, dugaan sementara sopir truk Rizky Maulana asal Jalan Raya Gunaksa dalam kondisi ngantuk. "Truk datang dari arah utara (Kota Semarapura) sampai di TKP langsung mengambil haluan ke barat dan menabrak trotoar serta portal (pembatas jalan). Truk terguling hingga nyangkut di tebing jurang," terang Sarjana. 
 
Truk berhasil dievakuasi menggunakan mobil derek. Kondisi truk rusak berat di bagian depan dan samping. "Sopir truk masih dimintai keterangan," imbuh Sarjana. [wan/wrt]


Jumat, 29 Desember 2017 | 10:33 WITA


TAGS: truk klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 808