SBY Serahkan Rekomendasi Dharma-Kerta untuk Pilgub Bali

Jumat, 29 Desember 2017 | 20:05 WITA

SBY Serahkan Rekomendasi Dharma-Kerta untuk Pilgub Bali

beritabalicom/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jakarta. Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat Sore (29/12), secara resmi menyerahkan Rekomendasi untuk paket Rai Mantra dan Ketut Sudikerta atau Dharma-Kerta, dalam Pilgub Bali 2018.
 
"Yang diserahkan pak SBY adalah rekomendasi Dharma-Kerta untuk Pilgub Bali. Itu rekomendasi resmi dari DPP Partai Demokrat," jelas Mudarta kepada Beritabali.com.
 
Lebih lanjut Mudarta mengatakan, rekomendasi untuk paket Dharma-Kerta untuk Pilgub Bali dari DPP Partai Demokrat ini diserahkan Jumat sore jam 15:00 WIB di kediaman SBY, di Mega Kuningan, Jakarta.
 
Sebelumnya, Mudarta mengatakan, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), merasa yakin pasangan Rai Mantra dan Ketut Sudikerta (Dharma-Kerta) akan unggul dalam Pilgub Bali 27 Juni 2018.
 
"Keyakinan (SBY) ini muncul karena rakyat Bali merindukan sosok seperti Prof IB Mantra (mantan Gubernur Bali) sebagai Gubernur Bali masa bakti 2018-2023. Sosok tersebut ada pada diri Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra," ujar Ketua DPD Demokrat Bali, Made Mudarta, kepada Beritabali.com
 
 
Menurut Mudarta, dalam mendukung cagub dan cawagub Bali, SBY mengikuti pilihan rakyat Bali, yang tercermin dari hasil survei.
 
"Dari hasil survei, Rai Mantra-Sudikerta trendnya naik, sedangkan yang lain stagnan," ujar Mudarta. [bbn/psk]


Jumat, 29 Desember 2017 | 20:05 WITA


TAGS: rai mantra mudarta pilgub bali sby



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: