Awal Tahun 2018, Ayah, Ibu, dan Anak Tewas Digilas Truk Tronton

Senin, 01 Januari 2018 | 22:05 WITA

Awal Tahun 2018, Ayah, Ibu, dan Anak Tewas Digilas Truk Tronton

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Satu Keluarga tewas mengenaskan di awal tahun 2018, di jalur tengkorak jalan utama Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di  Banjar Berengbeng, Desa Berengbeng, Kecamatan Selemadeg, Senin (1/1/2017)
 
Ketiga korban yang tewas  yakni, Mohamad Djamhuri, (34),  Nur Khasanah (36) dan Rehan Maulana ( 5). Mereka adalah ayah, ibu, dan anak  berasal dari Lingkungan Lerek, Desa Gembengsari, Banyuwangi,  Jawa Timur.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian sekitar pukul 17.00 wita, ketiga korban yang mengendarai sepeda motor jenis Scoopy  nopol P 4341 V datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. 
 
Saat tiba di TKP melintasi jalur lurus, korban mendahului truk tronton nopol DR 8791 AF yang dikemudikan Mansyur (58).  Saat itu korban menyalip truk tronton  dari sebelah kiri. Truk tronton yang dikemudikan Mansyur  warga Dusun Warengan, Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, dapat disalip korban. Namun saat berada berada di depan truk, tiba tiba sepeda motor korban jatuh tepat di depan truk.  
 
Karena jarak yang terlalu dekat tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Akibatnya ketiga korban tergilas roda truk dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
 
"Sepeda motor menyalip dari kiri, pas di depan truk  sepeda motor jatuh dan langsung digilas. Semuanya meninggal di tempat,"ujar Aji Erin, warga setempat. 
 
Ketiga jenazah  korban selanjutnya di bawa ke kamar jenasah RSUD Tabanan. Kecelakaan itu sempat membuat jalur Denpasar- Gilimanuk macet selama satu jam.
 
Kasatlantas Polres Tabanan AKP  Kadek Citra Dewi Suparwati, seizin Kapolres Tabanan, membenarkan kecelakaan yang menewaskan tiga orang tersebut. 
 
“Kita masih olah TKP, sabar ya,” jelasnya dalam pesan singkat WA.[bbn/nod/psk] 


Senin, 01 Januari 2018 | 22:05 WITA


TAGS: kecelakaan tabanan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: